Yuk Kenalan Sama Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

1 komentar

 

Yuk Kenalan Sama Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum


Assalamualaykum,

Di artikel blog aku kali ini aku mau ulaas serum baru yang selain bisa mengatasi masalah kulit wajah akibat iritasi jerawat, bisa juga melembapkan dan melembutkan kulit wajah, namanya Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum.

Kondisi kulit masing-masing orang berbeda, ada yang normal, senditif dan cenderung kering. Tapi hampir semua pernah merasakan yang namanya jerawatan sampai masalah kulit usam dan dehidrasi. Semuanya tentu buat kita tidak nyaman kan?

Rivya Backhouse Sleep Care Infused Serum

Yuk Kenalan Sama Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Rivya Backhouse Sleep Care Infused Serum

Rivya adalah brand lokal lho, bangga dong ya. Karena Rivya menurut aku adalah produk skincare serum yang unik. Rivya dibuat untuk kita-kita yang memiliki masalah kulit pada kulit wajah dan salah satunya adalah jerawat.

Aku kebetulan pakai Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum sudah jalan 2 mingguan dengan pemakaian setiap dua hari sekali dan setiap malam hari sebelum tidur. Jujur first impression aku dengan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini aku suka sama kandungan serta wanginya. Bagi aku, serum ini beda dari yang lain.

Produk serum Rivya Backhousia Sleep Care tidak mengandung parabean, alcohol, sulfat, pewarna, fosfat dan pewangi buatan. Makanya teman-teman perlu coba Serum Rivya ini dan cium deh wanginya, benar-benar bikin rileks dan tenangin.

Teman-teman juga jangan khawatir mengenai legalitasnya. Rivya sendiri produk-produknya sudah disertifikasi oleh BPOM dan diuji secara dermatologis menggunakan studi in-vivo pada manusia. Btw, ini adalah Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum Review jujur dari aku lho.

Kesimpulannya Rivya itu:

  1. Menggunakan 10 bahan aktif natural.
  2. Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum Review merupakan Sleep Care pertama di Indonesia.
  3. Pertama di Indonesia menggunakan backhousia citriodora yang telah melalui syudi in vivo dan terbukti menyeimbangkan komposisi sebum di wajah, anti inflamasi dan antioksidan.
  4. Tekstur tidak lengket dan mudah menyerap
  5. Wangi natural

Apa Sih Manfaat Dari Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum Untuk Wajah?

Rivya dibuat dengan mengunakan teknologi modern beberapa negara, maka dari itu menghasilkan bahan-bahan alami yang bermutu dan terbaik untuk kulit waah kita. Rivya Backhousia Sleep Care InfusedSerum dibuat dari 10 hero ingredients lho, yang membuat kandungan moisturizernya terbaik dengan aroma alami yang menenangkan dan rileks.

Ini dia 10 hero Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum Ingredientsnya : Backhousia Citriodora (Australia), Oat (Perancis), Lemongrass (Indonesia), Mugwort (Korea Selatan), Allantoin (Italia), Purple Parsnip (Korea Selatan, Guava Leaf  (Korea Selatan), Green Tea (Korea Selatan), Lotus Leaf (Korea Selatan) dan Aloe Vera (Kanada).

Rivya Backhouse Sleep Care Infused Serum

Nah, aku mau sharing manfaat dari Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum yang aku rasakan apa saja.

  • Kandungan antioksidan yang ada di Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum, dapat mengatasi skin barier (lapisan terluar kulit yang keras)
  • Komedo dan flek hitam dapat teratasi
  • Kulit wajah beregenerasi dengan rutin pemakaian
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Kulit wajah terjaga kelembapannya
  • Menghaluskan dan menyegarkan kulit wajah.
  • Kulit wajah menjadi kenyal dan lembut
  • Produksi minyak dan sebum pada wajah kita menjadi seimbang
  • Meredakan iritasi dan menghilangkan jerawat.

Banyak kan manfaatnya?

Cara Pakai Dan Where To Buy?

Dalam memilih serum, aku tentu cari tahu dulu kandungannya. Setelah itu aku perhatikan cara pakainya. Sebab setiap serum itu tentu memiliki cara pakai yang berbeda. Seperti cara pakai Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini.

Dari namanya juga sudah jelas ya ada kata 'Sleep'nya, maka tentu dipakainya saat mau tidur di malam hari. Agar manfaat yang sudah aku tulis di atas bisa teman-teman rasakan secara maksimal. Yang penting jangan lupa lakukan 3 hal ini:

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu (jangan ada makeup dan kotoran pada wajah).
  • Olesan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum secara merata pada wajah dan leher (jangan terkena area mata).
  • Pijat-pijat tipis dan rasakan sensasi aromanya yang bikin rileks dan tenang.

Lalu untuk belinya dimana? Rivya sudah ada official storenya di marketplace Shopee, atau bisa juga beli melalui website di www.rivya.id. Teman-teman juga bisa kok intip-intip promo apa yang sedang berlangsung dan lain-lain di Instagramnya @rivya.id.

Selain itu Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini juga ada di Klub Gold's Gym Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Rivya Backhouse Sleep Care Infused Serum

Sudah produknya bagus, harganya masih terjangku, aromanya bikin rileks dan hasilnya juga oke banget, makanya aku rekomen deh. Apalagi bagi teman-teman yang sedang memiliki masalah dengan kulit wajah, tidak ada salahnya cobain Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini. Selamat mencoba.....




 



1 komentar

  1. The article presents an interesting information on the topic, it provides useful content. The author’s argument is clear and supported. This is a great resource for anyone and it is well-written and iformative
    abogado delitos sexuales
    Sex Crime Defense Lawyers

    BalasHapus