Reaksi Ketika Ketemu Idola

Tidak ada komentar

 

Reaksi Ketika Ketemu Idola


Assalamualaikum,

Minggu malam kemarin, ceritanya anak aku yang nomor dua pergi ke suatu acara kompetisi para gamers sama teman-temannya. Tentu anak aku beserta teman-temannya juga ingin sekali bertemu dengan gamers idola mereka secara langsung, sebab selama ini mereka hanya lihat via online saja.

Mereka semua berangkat dari rumah kami pagi sekitar jam 10 dan balik lagi ke rumah itu sudah malam juga jam 22.00. Jadi 12 jam lah mereka semua menikmati acara kompetisi gamers ini. Karena anak aku baliknya sudah terlalu malam, jadi aku baru ajak cerita mengenai acaranya keesokan harinya.

Akhirnya paginya dia pun cerita dan itu pun setelah aku tanya terlebih dahulu. Anak aku yang nomor dua itu amat sangat introvert, jadi kalau pergi ke suatu tempat itu, dia perlu agak lama untuk adjusment. Kalo liat yang dia kagumi pun, ekspresinya juga seperti tidak terlihat excited, tapi sebenarnya dia tuh excited sekali.

Dia cerita kalau ketemu beberapa idolanya yang katanya gamers terkenal dan jago kalau main. Walau aku ngga paham ya game Mobile Legend, atau apalah namanya. Sambil beberapa kali anak aku ini kasih lihat foto-fotonya dengan idolanya yang ada di galeri handphonenya.

Aku tanya waktu ketemu pake jerit-jerit atau teriak-teriak ngga? Jawabnya ngga, tapi beberapa teman-temannya ada yang teriak histeris panggil-panggil nama si idola ini dan salah tingkah ketika foto bareng.

Lucu juga ya dengar cerita anak aku ini mengenai ketemu idolanya. Jadi flashback ketika masa remaja dulu, saat aku melihat idola aku di beberapa pentas seni yang diadakan oleh beberapa sekolah-sekolah SMU di Jakarta Selatan. Waktu itu aku nge-fans banget sama Sheila on 7 dan Dewa 19…ketahuan deh ya angkatan berapa masa remajanya 😂😂😍.

Mungkin anak perempuan dengan anak laki-laki tuh beda ya reaksi ketika ketemu dengan idola mereka. Kalau perempuan mungkin lebih histeria dibanding anak laki-laki. Walau ngga semua sih ya histeris dan pake pingsan segala hahaha….

Kalau aku sih ngga sampai pingsan juga ya, hanya suka histeris saja sesekali tapi ngga terlalu over. Aku juga introvert tapi tidak terlalu introvert sih, malah kadang suka agak caper sedikit. Sayang dulu tuh belum zaman handphone yang ada kameranya. Handphone aku masih yang tipe Erickson sama Nokia sejuta umat ehehe.

Jadi kalau ketemu dengan idola hanya sekedar minta tanda tangan saja. Sekarang sudah ngga tahu deh buku tanda tangan idola-idola aku tuh di taruh dimana. Dulu tuh suka banget pamer buku yang isinya koleksi tanda tangan idola. Sekarang sih sudah biasa saja 😁.

Kalau teman-teman bagaimana ketika ketemu dengan idola teman-teman di masa remaja dulu?




Tidak ada komentar