Membuat Konten Jadi Begitu Mudah Dengan Provider Internet Terbaik!

Tidak ada komentar

 

www.cilyainwonderland.id


Assalamu’alaikum,

Sebagai seorang mompreneur dan content creator yang hampir sehari-hari melakukan pekerjaannya di rumah atau dimana saja sesuka hati. Saat libur lebaran ini, benar-benar waktu ‘Me Time” bagi aku.

Hmm…Suasana liburan masih terasa di rumah ku ini. Anak-anak Ku juga masih seminggu lagi masuk sekolah setelah libur lebaran ini. Jadi artinya setelah selesai sholat subuh dan menyiapkan sarapan pagi, aku bisa menikmati kasur empuk ku kembali hingga menjelang siang… yeaaayy…. 

Relax Means Creating Something

Ok, sedikit berbagi cerita lagi hari ini. Di artikel aku kali ini, mau cerita mengenai support system Ku dalam membangun bisnis dan juga membantu aku dalam membuat konten.

Bagi teman-teman yang punya bisnis atau seorang Content Creator, pasti tahu ya kalau mengurus bisnis sekaligus membuat konten itu tentu perlu effort yang tidak bisa setengah-setengah. 

Kedua aktivitas tersebut tentu memerlukan ide kreativitas dalam menjalankannya.

Ketika menjalankan bisnis, tentu tetap perlu sebuah ide. Ide dalam banyak hal, seperti ide mengembangkan bisnis, ide mengatur cash flow keuangan, ide membuat konten, memaksimalkan digital marketing, dan lain-lain.

Sebagai bisnis owner, memutar otak kanan area kreativitas itu penting. Sebab kita tuh perlu mikirin bagaimana caranya bisa menghasilkan uang dari produk atau jasa bisnis kita. Bagaimana memanfaatkan digital sebagai salah satu media dan wadah untuk mendapatkan pelanggan atau customer.

Begitu juga sebagai content creator. Juga membutuhkan banyak ide untuk dapat menghasilkan sebuah konten yang menarik, unik, bermanfaat dan mengundang banyak interaksi. 

Kebetulan dalam aktivitas sehari-hari aku dalam buat konten, aku tidak hanya bikin konten untuk bisnis aku saja tapi aku juga ada kerjasama dengan beberapa brand. 

Karena aku juga seorang pebisnis, maka aku tahu bahwa konten yang aku buat tentu harus memiliki dampak yang bagus bagi sebuah brand.

Maka dari itu ketika kerjasama dengan brand dalam membuat konten, aku tidak mau setengah-setengah, agar hasilnya tidak merugikan brand yang sudah mengajak aku kerjasama.

Agar ide-ide aku bisa terus mengalir, tentu aku perlu waktu juga untuk istirahat atau take a break for a while alias ‘Me Time”.

Ketika aku bisa menikmati waktu untuk rebahan, ke spa, do some hobbies or just go traveling tipis-tipis adalah momen dimana tidak hanya sekedar healing saja tapi juga saat dimana aku bisa dapat banyak banget yang namanya ide.

Pasti setelah menikmati ‘Me Time” ala ala Cilya, aku jadi punya banyak bank konten di drive atau handphone aku. I really enjoy my “Me Time”, malah saking enjoynya, aku jadi berasa fresh lagi pikiran ini.

Relaxnya aku tidak selalu harus jalan-jalan Traveling. Di dalam rumah pun aku juga bisa relax. Selama aku bisa minum kopi dengan santai, bisa browsing cari ide konten, nulis blog dengan nyaman dan buat konten tanpa ada gangguan jaringan internet. So… Being able to relax means to me that I am creating something.

Untuk jaringan internet di rumah, aku memilih IndiHome sebagai pendukungnya. 

Berkonten Ria Bersama IndiHome At My Home

IndiHome itu ibarat partner kerja aku. Berpartner dengan salah satu provider internet terbaik di Indonesia itu memang banyak untungnya. Sebagai seorang pebisnis dan juga content creator, tentu internet adalah salah satu sahabat sejati di dalam dunia pekerjaan ku.

Kalau sudah deadline atau pas pekerjaan sedang menumpuk tapi tiba-tiba internet di rumah down, sudah pasti deh uring-uringan. Iya itu sudah pasti terjadi, sebab pekerjaan jadi tertunda dan malah bisa jadi makin menumpuk. 

Ide atau semangat yang awalnya besar dan sudah di kepala yang siap dituangkan, akhirnya jadi menciut dan bikin badmood hanya gara-gara internet down.

Kurang lebih sudah mau masuk tahun ke 3 nih aku dan IndiHome menjalin persahabatan 😊. Banyakan sukanya dibanding dukanya sih menurut aku. Tentu di awal perkenalan aku dengan si IndiHome ini memerlukan penyesuaian, baik itu penyesuaian pemakaian dan juga jaringan.

Ketika teknisi datang dan menyambungkan segala perangkat paket IndiHome yang aku dan Pak suami pilih, yaitu paket kabel TV beserta telepon rumah dan tentu jaringan internetnya. Aku sangat exciting sekali, karena ngga sabar untuk merasakan apa yang teman-teman aku rasakan mengenai pengalaman positif mereka bersama IndiHome.



Mulai dari pengalaman nonton TV kabelnya yang jernih, jaringan internet yang lancar jaya ditambah bonus telpon rumah. 

Awal penyesuaian, jaringan internetnya IndiHome suka mati-mati. Mungkin  masih adaptasi ya sama situasi di rumah aku hehe. Maklum, di rumah aku selain ada 5 anggota keluarga inti, juga ada tambahan 3 makhluk hidup yang menggunakan jaringan internet yaitu para karyawan bisnis aku yang menggunakan internet di jam kerja on the weekday.

Rumah aku juga aku jadikan mini office yang tentunya memerlukan jaringan internet yang cepat dan terbaik untuk menunjang jalannya bisnis aku dan Pak suami.

Kendala jaringan internet yang suka on-off itu hanya sebulan di awal saja, selebihnya lancar jaya dan banyak banget membantu aku, Pak suami, anak-anak dan tim aku dalam hal pekerjaan juga sekolah sampai sekarang ini.

Hasilnya sudah pasti ya aku bisa berkonten ria dan semua ini berkat IndiHome at my home.

Provider Tepat Untuk Para Content Creator

Tidak dipungkiri ya, dunia digital saat ini sudah berkembang pesat. Para penggiat media sosial pun juga sudah mulai banyak. Media sosial sudah menjadi salah satu wadah sumber penghasil cuan di era digitalisasi ini.

Tentunya tidak terlepas dari peran gadget serta internet yang mumpuni untuk menunjang pekerjaan para penggiat media sosial salah satunya ya content creator seperti aku ini. 

Selama kurang lebih 3 tahun ini, sudah banyak konten-konten, pekerjaan serta karya-karya yang aku hasilkan dan semua itu tidak terlepas dari peran IndiHome di rumah.



Kalau ditanya mengapa memilih IndiHome? Ini jawaban aku !

  • IndiHome untuk proses pemasangannya tidak ribet dan cepat. Waktu Pak suami telpon ke customer service IndiHome, data-data divalidasi terlebih dahulu lalu 2 hari kemudian di approve dan teknisi profesionalnya datang untuk pasang.

  • Internet provider dari Telkom Indonesia. Perusahaan telekomunikasi yang sudah eksis dan etsa List di Indonesia

  • IndiHome sendiri sudah berteknologi Fiber Optik dengan jaringan yang canggih, stabil dan itu yang membuat kalau kita gunakan internetnya terasa sangat cepat.

  • Pilihan paket internetnya banyak dan juga harganya yang terjangkau.

Untuk teman-teman yang saat ini juga berkecimpung di dunia digital, baik itu sebagai digital marketing, content creator, pebisnis dan sebagainya dan memiliki kendala dengan jaringan internetnya, tapi belum coba IndiHome. Yuk coba deh pakai IndiHome. Banyak pilihan paketnya dan kamu bisa langsung hubungi Digital Sales Force IndiHomenya langsung ya.

Apakah ada teman-teman yang sudah memakai IndiHome di rumah dan sudah menghasilkan banyak konten karena terbantu dengan jaringan internetnya yang cepat? Yuk sharing-sharing di kolom komentar 😊


Tidak ada komentar