Sabtu, 04 Mei 2019

Tokopedia Turut Serta Dalam Ajang MUFFEST 2019

Tokopedia Turut Serta Dalam Ajang MUFFEST 2019





Assalamualaykum,


Hallo Fashion Lover, Live Report untuk MUFFEST 2019 hari ini kembali aku share nih. Di hari ini adalah hari ke-4 MUFFEST 2019. Agenda hari ini hanya ada dua pagelaran fashion show saja dan di acara puncak yang tampil pun tidak kalah keren.




MUFFEST 2019 kali ini di dukung dari berbagai brand dan juga beberapa lini usaha e-commerce, salah satu nya adalah Tokopedia yang menjadi Official e-Commerce partner acara MUFFEST 2019. 


--------- BACA JUGA ---------



Kali ini Tokopedia mempersembahkan koleksi eksklusif yang memiliki tema: "Selaksa Rupa", yang mana merupakan kolaborasi dari para designer di Indonesia, seperti: Ria Miranda, Sayee, Puru Kambera, VSIA, Ask by Asky, Nila Anthony, ESMEE. 

Intip seperti apa sih koleksi dari para designer ini?


Ria Miranda x PVRA




Siapa pun pasti sudah mengenal warna-warna ciri khas dari koleksi dari Ria Miranda, saya punya beberapa koleksi nya mulai dari Scarf nya sampai baju fashion nya. Warna yang adem masih menjadi pilihan Ria Miranda kali ini.
Koleksi kali ini beragam ada tunik, dress juga semi kemeja yang mana semua nya ini memiliki tema "Tridatu", terinspirasi dari keindahan pulau Dewata Bali.

Ria Miranda berkolaborasi dengan brand PVRA yang mana kali ini design nya lebih kepada design klasik dengan pemilihan tone sama dengan koleksi nya Ria Miranda, yang mana menurut aku jadi membuat kolaborasi ini terlihat menyatu dan serasi satu sama lain. Material yang dipilih oleh PVRA adalah dari bahan kulit. 









Kali ini, Ria Miranda berkolaborasi bersama salah satu brand sepatu di Indonesia yaitu PVRA




Puru Kambera x V A I A

Tema yang dipilih untuk koleksi kali ini adalah "Dari Sabang Sampai Merauke", yang mengangkat kekayaan Indonesia baik itu keanekaragaman adat istiadat, bahasa, budaya, suku dan lain-lain dari Indonesia. Warna yang dipilih pun juga warna-warna pastel dan earth tone.


Untuk koleksi VAIA nya sendiri mengambil inspirasi motif bunga sehingga terlihat segar serta mengangkat keindahan dari bunga.
 











ASK by Asky Febrianti x Nila Anthony Bags x ESMEE

Koleksi dari ASK by Asky ini menurut aku design nya lebih kepada koleksi ready to wear yang bisa dipakai sehari-hari. Pakaian yang simple juga nyaman tapi tetap terlihat sebagai perempuan muslim yang modern.
 

Untuk koleksi Nila Anthony sendiri, mengambil material dari kain berbulu dan bentuk tas nya dibuat tas multifungsi yang bisa dijadikan shoulder bag atau clutch.
Dan ESMEE sendiri bermain pada manik-manik yang membuat design sepatu nya terlihat manis.






Sayee X Ittaherl
 

Seira Meutia selaku Brand Director SAYEE, kali ini menampilkan koleksi nya yang bertema "Culture Comfort" dimana memiliki design berupa variasi outer dan tunik yg cutting nya berupa loose cutting yang terinspirasi dari busana Hanbook dari Korea.


 
Warna utama pilihan utk tema Culture Comfort ini adalah jatuh kepada warna cokelat. Untuk material corak yg dipakai adalah motif batik dari derah Banyuwangi. 

Ternyata motif batik dari Banyuwangi yg diambil oleh Seira ini memiliki filosofi lho, yaitu mengingat kebesaran dari Sang Maha Pencipta.
Lalu partner kolaborasi nya yaitu Ittaherl kali ini menampilkan koleksi yg diberi nama Anafel, dimana design nya terinspirasi dari seorang wanita yang sederhana dan memiliki daya tarik yg anggun dan berkelas. Material yang dipakai kali ini adalah bahan Velvet.







Semua koleksi-koleksi ini bisa kamu dapatkan di Tokopedia lho, dan katanya nih lagi ada promo GRATIS Ongkos kirim selama bulan Ramadhan ini..asyiik yess. Mau pesan yang mana Ladies? 😉😉.












💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife 











Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @cilyawonderland