Quote itu apa sih?

Tidak ada komentar

Merubah mindset dan attitude dari sebuah Quotes






Assalamualaykum,

Ada yang tahu Quotes itu apa? Quotes itu adalah sebuah kata mutiara yang dibuat untuk bisa menyemangati yang membaca. Kita bisa lihat banya sekali quotes di media sosial. 
Kalau lagi jatuh cinta, mau kasih kalimat romantis..bisa cari quotes 'Love' , butuh sesuatu yang menginspirasi mindset kita ya tinggal ketik juga quotes "Motivation". Aku biasanya cari quotes itu di Pinterest, lebih fokus kayanya kata kunci nya 😁.

Ngomongin soal quotes juga nih, apa sih quotes favorit mu? Pasti ada dong satu quotes yang kita tuh suka dan makna nya itu menjadi salah satu prinsip hidup kita. Aku pribadi ada satu quotes yang aku suka dan aku jadikan sebagai salah satu tagline prinsip aku. AKu suka dengan Quotes ini:

“Be a Girl with Mind, A Woman with Attitude, and a Lady with Class”

Buat aku quotes ini memiliki arti kehidupan tiga generasi yang kita alami dalam hidup. Ketika kita di masa remaja, tumbuhlah menjadi seorang Gadis yang memiliki sebuah pikiran yang postif dengan memiliki prinsip yang bagus. Setelah dewasa, jadilah wanita yang memiliki sikap yang bisa menjadi panutan bagi sekitar kita. Jadilah wanita yang bisa dipercaya oleh wanita lain. jangan saling bulying dan juga saling menusuk dari belakang. 






Ketika aku nanti bertambah usia lagi, when the 40th is a life begin, jadilah wanita yang memiliki kelas di lingkungan. Tidak perlu harus memiliki kehidupan yang fancy, glamour, tapi kehidupan yang memiliki 'Kelas" seperti memiliki sebuah karya, memiliki sebuah story life yang mengagumkan dan menginspirasi. Paling tidak mengisnpirasi bagi keluarga kecil ku dan lingkungan sekitar.

Quotes ini lah yang menjadi salah satu prinsip dalam hidup aku. Ketika aku remaja, aku tumbuh menjadi gadis yang rata-rata, merasakan hinggar bingar kehidupan serta hura-hura dan belum menghargai hidup. Aku bersyukur Allah berikan aku panjang umur serta kesehatan sehingga masih bisa 'tobat' dan berubah hidupnya ke arah yang lebih baik.

And now I want to grow into a Woman who has a positive attitude and a Lady who has class and solehah. 

Gimana dengan kamu? Apakah ada quotes yang dijadikan sebagai salah satu prinsip hidup? Sharing ya di kolom komentar 💖💖






💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

  





Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

Tidak ada komentar