[REVIEW] Holika Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling

Tidak ada komentar
Peeling Kaki dari Holika Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling



Assalamualaykum,

Halo semua, apa kabar? Welcome to my beauty Review again..
Kali ini aku mau review mengenai salah satu produk Peeling kaki dari Korea. Produk ini ternyata sudah lama lho ya, tapi aku baru tahu ehehe.

Kita tahu bahwa beberapa bulan ini kan cuaca di luar sedang musim kemarau, panas di luar sana sungguh sesuatu banget. Sebagai wanita, menjaga kelembaban kulit tubuh kita itu perlu banget dong, start from head to toe.

Padahal Sunscreen, Body lotion itu sudah menjadi konsumsi serta senjata kulit ku setiap aku keluar rumah. Tetapi, masih saja kadang kulit aku berasa kering, apalagi di tumit kaki aku. 
Maka dari itu untuk perawatan kaki, aku lagi coba pakai Baby Silk Foot One Shot Peeling dari Holika Holika ini.

Awal aku penasaran seperti apa sih produk nya dan seperti apa hasil nya, karena beneran ini kebetulan kaki aku lagi kering-kering nya dan agak pecah-pecah sedikit. 

Baby Silky Foot One Shot ini merupakan masker perawatan kaki yang dapat melembutkan kaki kita seperti kaki bayi. 
Dari hasil yang aku dapat, aku mau share nih ke kalian tentang produk Baby Silk Foot One Shot Peeling ini. Memang hasil nya tidak terlihat langsung instan sih, akan terlihat di hari ke tujuh lah kurang lebih. Nah berikut review dari aku.


Packaging



Untuk packaging luar nya menurut aku sih standard nya produk Korea ya, yang aku suka design nya 'Clean' minimalis. Lalu untuk packaging cairan nya yang ada di dalam nya juga lucuuu banget, bentuk cairan nya di kemas dalam kemasan berbentuk kaki, kaki kanan dan kaki kiri. 


Ukuran

Untuk ukuran kemasan cairan nya sendiri itu Netto: 20 ml*2ea


Ingredients

Pengelupasan terjadi karena, Baby Silky Foot One Shot ini memiliki kandungan komponen AHA botani dan 16 ekstrak tumbuhan yaitu Grape , Orange, Apple extract, Lemon, Lime, Pine, Quercus, Serrata, Elderberry leaf, Green Tea, Rosemary, Lavender, Sun Thyme Flower, Lemon Leaf, Oregano Leaf, Eucalyptus Leaf, Tea Tree Leaf. 
Disamping itu Baby Silky Foot One Shot ini memiliki skin moisturizing dari Shea Butter yang mana salah satu nya untuk melembabkan kulit kaki kita. Sehingga kita dapat dengan bangga mengekspos kaki kita yang Bersih dan Sehat.


Klaim

Baby Silk Foot One Shot Peeling ini mengklaim bahwa:
1. Produk mereka bisa meng-eksfoliasi kaki dengan mudah. 
Tidak ada lagi kulit kasar. Mengupas kulit yang tebal dan kulit mati di tumit kita.

2. Membuat Kaki bersih dan Sehat. 
Bahan-bahan phytoncide memberi vitalitas pada kaki yang lelah dan memberikan nutrisi penuh kepada kaki kita. Bahan shea butter nya yang dapat memberikan rasa segar, sehingga membuat kaki kita jadi bersih dan sehat.

3. Jenis produk yang sederhana dan keren. 
Produk yang hygenis, mudah digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari.


Cara Pemakaian



Cara pakai nya simple banget ya menurut aku. Karena di dalam packaging nya itu kita akan dapat: 1 kemasan cair nya (untuk kaki Kanan dan kaki Kiri), 2 Pembungkus kaki (untuk kaki Kanan dan kaki Kiri).

  1. Buka Pembungkus Kaki yang sudah disediakan
  2. Buka kemasan cairan Baby Sily Foot One Shot Peeling nya lalu masukkan kedalam pembungkus kaki nya
  3. Masukkan kaki kita kedalam pembungkus kaki yang sudah diisi cairan Baby Sily Foot One Shot Peeling, lalu ikat pembungkus kaki nya
  4. Rendam kaki kita selama 1 jam 30 menit. 
  5. Setelah selesai, keluarkan kaki kita dari rendaman lalu bilas kaki kita dengan air bersih.


Proses eksfoliasi akan terjadi di hari ke empat dan ke enam, kaki kita akan terjadi pengelupasan dan setelah itu di hari ke tujuh baru akan terlihat perbedaan nya. Sel kulit yang baru akan muncul dan kaki kita akan terasa lebih lembut seperti kaki bayi lho 😉

Jangan khawatir, memang pas habis kita rendam kaki kita, kaki kita akan terasa sedikit seperti di gigit semut kecil. Tapi itu tidak akan lama kok, habis itu barulah proses pengelupasan terjadi.




Where To Buy

Aku beli nya di Shoppe , store nya Holika Holika untuk Baby Silky Foot One Shot Peeling. Harga nya Rp.154,000 dan mumpung kemarin lagi ada discount jadi nya aku borong deh. Lagi ada disc lho sampai tgl 30 Sept 2019 , harga nya menjadi Rp.99,000 saja.


So..buruan ya jangan sampai terlewat lho promo nya. Karena sayang banget kalau tidak dapatkan harga spesial ini.

Kalau mau lihat bentuk nya seperti apa, silahkan mampir ke Youtube aku ya yang Video berikut ini: (Jangan lupa klik Like and Subscribe ya)



Oia, kalau ditanya apakah recomend atau tidak, aku bilang recomend, karena hasilnya memang bagus. Aku sudah tidak perlu lagi khawatir kalau tumit kaki ku pecah-pecah karena dehidrasi yang disebabkan oleh iklim yang lagi kemarau ini. Selamat mencoba dan selamat memiliki kaki yang sehat 💖💖 






💗 Cilya ðŸ’—
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

  





Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

Tidak ada komentar