Selasa, 29 Oktober 2019

Film Drama Romantis 99 Nama Cinta

Review Trailer 99 Nama Cinta


"Allah itu bekerja dengan caranya sendiri"



Assalamualaykum,


Annyeong Haseyo…

Siapa disini yang favorit banget nonton film yang ber-genre Drama Romantis? Kalau ada tos kita sama 😊 😊. Aku hobby banget nonton film Drama Romantis, Action dan tentang sejarah. Kalau film horror? Aduuh tidak deh..disuruh nonton film horror, aku ngga berani. Malam nya suka tidak bisa tidur.

Bicara film drama romantis buatan Indonesia, kemarin hari Rabu, 23 Oktober 2019 di Senayan City. Aku berkesempatan bisa menghadiri premier dari film 99 Nama Cinta bersama komunitas ISB.



Film keluaran MNC Pictures ini adalah karya tulisan dari Garin Nugroho yang kemudian di sutradarai oleh Danial Rifky. Menurut aku 99 Nama Cinta ini tidak hanya romantis tapi ada sedikit unsur religi nya, walau bukan film religi. Siapa saja pemain nya? 99 Nama Cinta dibintangi oleh Acha Septriasa Deva Mahenra, Donny Damara, Ira Wibowo, Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Robby Purba, dan Dzawin.

Film ini rencana akan tayang di bioskop kesayangan kita pada 14 November 2019 mendatang.  Penasaran ngga sih cerita nya seperti apa? Aku kasih lihat dulu nih trailer dari 99 NamaCinta :




99 Nama Cinta mengkisahkan seorang presenter acara infotainment yang lifestyle nya kekinian sekali yaitu bernama Talia (diperankan oleh Acha Septriasa). Talia yang sangat ambisius dan selalu menghalalkan segala cara dalam menjalankan karier nya ini selalu mengesampingkan moral hidupnya dan juga agama nya.



Suatu hari, datanglah seorang pemuda yang religious bahkan seorang ustad yang bernama Kiblat (diperankan oleh Deva Mahenra). Walau Kiblat adalah anak seorang kyai yang memiliki sebuah pesantren di pedalaman Kediri, Jawa Timur. Kiblat ternyata bukan sosok asing di dalam kehidupan Talia, ternyata mereka sudah berteman di waktu kecil.



Kiblat mampu merubah sudut pandang hidup seorang Talia yang ambisius menjadi sedikit mulai memahami akan rahasia dan jalan hidup dari Allah. Sehingga sedikit demi sedikit mulai merubah gaya hidup nya dan lebih menghargai orang lain.

Tentu pertemuan dua sejoli ini sudah pasti dipenuhi dengan rasa cemburu, rasa sayang dan rasa rindu juga pastinya interaksi yang naik turun karena memiliki kehidupan yang saling berbeda.


Di film 99 Nama Cinta ini selain dikemas dengan romantisme di dalam nya juga ada sedikit bumbu-bumbu komedi, dengan adanya kehadiran ustad Bambu (diperankan oleh Dzawin Nur - seorang stand up comedy). Tampil pula artis senior di dunia perfilman Indonesia yaitu Ira Wibowo yang berperan sebagai Ibunda dari Talia dan Donny Damara yang berperan sebagai Kyai pesantren, Ayah dari Kiblat.



Tidak hanya itu, ada Chika Fawzi yang memerankan gadis pesantren yang kreatif bernama Husna. Tokoh Husna yang taat agama dan pintar ini diceritakan adalah sebagai pengajar di pesantren tempat ayah Kiblat. 



Pada press release kemarin, Mas Danial Rifky selaku sutradara 99 Nama Cinta bercerita mengenai lokasi shooting film ini, yaitu di Kediri Jawa Timur. Dimana lokasi yang diambil adalah di tempat perkebunan cokelat, sudah pasti menuju ke sini perlu ditempuh jalur darat yang cukup memakan waktu belasan jam.

Film perdana Acha Septriasa setelah cukup lama vakum dari dunia perfilman semenjak dirinya tinggal di Australia dan menjadi seorang ibu untuk Bridgia, membuat Acha agak sedikit kesulitan untuk awal-awal ketika menjalankan shooting film 99 Nama Cinta ini. Tapi acting nya Acha totalitas sekali menurut aku.

Belum lagi acting Deva Mahendra yang religious dan harus berperan acting mengaji. Acting Deva ini juga menurut aku sangat beda dari acting nya di beberapa film yang sudah dibintangi nya. Lebih mature dan bikin baper pastinya ya.. Buat aku yang sudah menjadi seorang ibu jadi ingin banget anak cowo ku bisa seperti tokoh Kiblat yang ganteng, alim, santun, gaul dan pintar agama jika dewasa nanti 😍.

Jadi..pastikan tonton film nya ya tanggal 14 November 2019 nanti. Lihat trailer nya saja buat penasaran banget, bagaimana ending dari kisah romantic nya Talia dan Kiblat. Catat ya tanggal nya 😊









💗 Cilya 💗
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

  





Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo


15 komentar:

  1. ini cocoknya di tonton bareng sahabat ya mbak, kalau sama suami malu wkwkwk kalau sama sahabat kan bisa saling ejek soalnya sahabatku waktu pacaran juga gitu, cheesy banget sama pacarnya :)

    BalasHapus
  2. aku belom nonton film ini, penasaran jadi pengen lihat, apalagi Acha, aku suka sama actingnya, natural. nonton film melow begini biasanya sama keponakan aku, dia suka banget sama film-film begini. nungggu beberapa hari dulu deh, kalau baru keluar biasanya rame niy bioskopnya heheeh

    BalasHapus
  3. mungkin ini jaman jaman awal pacaran terjadi bener di saya, lucuk dan geli sih nginget2 itu haha

    BalasHapus
  4. Rameee filmnya nih, akting Acha emang cciamik dan selalu keren belum lagi alur ceritanya ya beda dibandingkan film yang lain nih.

    BalasHapus
  5. duh kmaren dapat tawaran dari temen buat nobar film ini, gak aq ambil karena malem, nyesel dehhh ternyata bagus ceritanya dan jadi penasaran kan akhir cerita cinta talia sama kiblat

    BalasHapus
  6. makna film drama romantis 99 nama cinta ini alurnya yang beda dibanding cerita yang lain ya mba

    BalasHapus
  7. film pertama acha setelah sekian lama nih wkwk selalu suka sih sama aktingnya dia di film dulu dulu. cuma ga sempet ntn ini di bioskop, kayaknya udh abis ya? apa msh ada?

    BalasHapus
  8. Menarik juga ya nih filmnya. Ceritanya tergolong ringan tp kayaknya bakal byk makna tersirat nih

    BalasHapus
  9. Anakku yang pertama udah ngajakin nonton film 99 Nama Cinta ini. Btw, film ini berdasarkan novel nggak sih?

    BalasHapus
  10. jadi Thalia tuh awalnya sosok yg sesukanya yak. lalu akhirnya jd bs menghargai orang lain. pasti Husna yg jd bahan cemburuannya Thalia nih

    BalasHapus
  11. Ide ceritannya menarik nih apalagi pemainnya ada Acha juga yang udah mah keren aktingnya :) pengen nonton deh ini film pgn liat akting Chiki juga

    BalasHapus
  12. Penasaran sama film 99 nama cinta ini, tapi udah lama banget semenjak lahiran aku ga bisa nonton bioskop huhu

    BalasHapus
  13. Yang aku suka dari film Indonesia semakin banyak film yang memiliki nilai filosofi, dan membuat aku semakin penasaran dengan film ini.. Aku bakal nonton deh sama temen-temenku

    BalasHapus
  14. Coba ah ntar nonton di Pekalongan xxi kalo sudah tayang. Aku suka akting acha selalu memukau. Pasti keren filmnya.

    BalasHapus
  15. Selalu suka dengan actingnya Acha. Jadi penasaran dengan film 99 Nama Cinta ini. Pengen deh bisa nonton filmnya juga kalau udah tayang di Bioskop

    BalasHapus

Follow Us @cilyawonderland