Program Move In Quickly Sinar Mas Land Raih Rp 369 Miliar

12 komentar
Hampir Dua Bulan Berjalan, Program Move In Quickly Sinar Mas Land Raih Rp.369 Miliar



Assalamualaykum,

Masih ingat kan beberapa minggu lalu aku ada post artikel tentang salah satu program dari Sinar Mas Land yaitu Move In Quickly? Nah, sejak dibukanya program ini yaitu di tanggal 22 Maret 2020 kemarin,  program Move In Quickly ini sudah mencapai lebih dari Rp.369 Miliar lho. Sebuah pencapaian yang luar biasa karena hanya dalam kurun waktu dua bulan saja sudah mencapai angka penjualan tersebut. 


Membuktikan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini, pembelian rumah merupakan kebutuhan pokok karena banyak pengembang yang menawarkan harga kompetitif dan saat ini bisa jadi merupakan waktu terbaik untuk membeli sebuah hunian. 
Kita bisa lihat bahwa ada beberapa pengembang properti yang melakukan beberapa strategi pemasaran untuk mempertahankan penjualan. Strateginya bisa berupa gratis BPHTB, potongan harga jual, sampai dengan keringanan pembayaran. 

Tidak hanya pengembang properti saja yang melakukan beberapa strategi penjualan, tetapi juga beberapa bank terkemuka di Indonesia juga ada yang memberikan kemudahan kredit bagi konsumen yang ingin membeli rumah.

"Kami melakukan terobosan dengan memperkuat strategi pemasaran secara digital sehingga mempermudah konsumen membeli properti di rumah mereka masing-masing. Di sisi lain, kami memanfaatkan pula beberapa media sosial yang banyak digunakan masyarakat dengan pemasangan advetorial," ujar Alim Gunadi selaku Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land.

Upaya promosi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk program Move In Quickly ini, Sinar Mas Land menggunakan video virtual show unit yang mana semua konsumen bisa menyaksikannya melalui media sosial. Rencananya Sinar Mas Land akan menggunakan platform virtual show unit ini untuk semua proyeknya, sehingga konsumen bisa dapat merasa yakin saat membeli rumah idaman.

Strategi promosi ini dilakukan melalui pengiriman pesan ke nomor whatsapp setiap konsumen dan email marketing secara berkala, termasuk ke beberapa nasabah bank nasional sebagai mitra perusahaan. Alim Gunadi berharap strategi ini dapat membantu para tim penjualan untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen.



Sekali lagi, bagi teman-teman yang ingin memiliki hunian yang wilayahnya strategis dengan fasilitas umumnya lengkap, buruan deh segera cari tahu informasi mengenai program Move In Quickly ini. Periodenya ada tiga tahap lho. 

Periode pertama mulai dari 22 Maret hingga 30 Juni 2020 dengan keringanan pembayaran sebesar 15% kepada konsumen yang membeli produk ready stock lewat KPR Express. Untuk pembelian ready stock dengan pembayaran tunai, konsumen dapat memperoleh diskon harga sampai dengan 20%. Konsumen yang membeli unit under construction melalui KPR dapat mencicil uang muka (down payment/DP) sebesar 15% sebanyak 12 kali dan ditambah lagi diskon 15% dari nilai akad kredit. Sekarang Move in Quickly masih berada di periode pertama yang memiliki potongan harga terbesar dibandingkan setelahnya. “Masih ada waktu sekitar satu bulan lebih bagi konsumen untuk memanfaatkan promo menarik periode pertama Move in Quickly. Jangan sampai terlewat kesempatan emas ini,” ucap Alim.

Periode kedua berlangsung dari 1 Juli sampai 30 September 2020. Konsumen yang membeli ready stock dengan KPR Express pada periode ini akan mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 10%. Bila membeli dengan pembayaran tunai, konsumen dapat menikmati diskon harga sebesar 15%. Bagi konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR diperkenankan mencicil DP sebesar 10% sebanyak 9 kali plus diskon sebesar 10% dari nilai akad kredit.

Periode ketiga berlangsung mulai dari 1 Oktober sampai 31 Desember 2020. Konsumen menerima keringanan pembayaran sebesar 5% jika membeli produk ready stock menggunakan KPR sepanjang waktu tersebut. Konsumen juga akan mendapatkan diskon harga sampai dengan 10% saat membeli produk ready stock dengan cara tunai. Konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR boleh mencicil DP sebesar 5sebanyak 6 kali ditambah lagi diskon sebesar 5nilai akad kredit. Ini berarti semakin cepat membeli, konsumen menerima kemudahan lebih besar.

Untuk memudahkan konsumen mengajukan KPR, Sinar Mas Land juga menggandeng sejumlah bank dalam program tersebut, seperti BNI, Mandiri, CIMB Niaga, BTN, UOB, dan Mandiri Syariah. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.sinarmasland.com/moveinquickly atau menghubungi kami di 021 53159000.






Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

12 komentar

  1. property tetap berjaya yah mba walaupun sedang pandemi, terbukti penjualan tetap tinggi. Duh tertarik banget ini sama program move in quickly karena tahun ini emang targetnya pingin punya hunian keluarga sendiri

    BalasHapus
  2. wah banyak sekali ya promonya, bisa dapat diskon sampai 15% niy kalau belinya cash, lumayan niy, apalagi di masa pandemi seperti ini, langsung lihat-lihat deh penasaran, wah harus ambil periode Maret Juni niy biar diskonnya lebih besar ya bisa sampai 20%

    BalasHapus
  3. Ini si menguntungkan bgt di tengah pandemi gini, apalagi saat butuh stay at home terus cepetan beli rumah deh

    BalasHapus
  4. Pandemi juga ada sisi positif dan negatifnya ya. Setidaknyabdari segi kredit ada keringanan

    BalasHapus
  5. Mungkin karena kemudahan-kemudahan yang diberikan akibat pandemi ya, jadi banyak orang yang berpikir untuk menginvest dananya di properti. Selalu ada hikmah dalam setiap peristiwa.

    BalasHapus
  6. Ga nyangka mba properti masih jalan padahal kondisi pandemi gini mantaps deh

    BalasHapus
  7. Investasi ini memang penting sekali.
    Menabung dalam bentuk properti apalagi di saat begini, harga menjadi kompetitif.

    BalasHapus
  8. Salah satu investasi yang menguntungkan ya punya properti ya Mba Cil
    Kayak youtuber yang mantan tkw sekarang udah sukses banget bisnis property ini bikin mupeng.
    Semoga aku juga punya dana untuk punya investasi nabung property hehehe

    BalasHapus
  9. layanan jasa cargo murah hanya indonekargo, kunjungi https://www.indonekargo.com/

    BalasHapus
  10. The article "Program Move In Quickly Sinar Mas Land Raih Rp 369 Miliar" highlights Sinar Mas Land's success in their Move In Quickly program, which secured an impressive Rp 369 billion. The article highlights the strategic impact of the program, its financial significance, and Sinar Mas Land's ability to meet market demands and attract participants. It serves as a testament to the company's innovative approach and financial prowess, making it a valuable read for real estate and business achievements in Indonesia.
    Nueva Jersey Orden Protección

    BalasHapus
  11. Omniklik membantu bisnis membangun dan memperkuat brand mereka di dunia online.
    Omniklik

    BalasHapus
  12. MBD Kontraktor selalu menempatkan kebutuhan dan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.
    MBD Kontraktor

    BalasHapus