Rekomendasi Serum Untuk Wajah Awet Muda Di Usia 40an

1 comment

 



Semalam aku baca di salah satu media platform mengenai Sophia Latjuba yang genap usia 50 tahun. Giling banget ngga sih ya dia tuh, usia 50 tahun kaya usia 30an, mau bodynya yang body goals banget sampai wajahnya yang masih kencang.

Lepas dari dia operasi atau botok, tapi tetap yess wajah dan badanya terawat banget. Wajah kita memang mungkin ngga secantik Sophia Latjuba tetapi bukan berarti kita ngga bisa terlihat kaya usia 30an tahun seperti Sophia Latjuba dong ya... Tentu inginnya yang alami tanpa ada operasi atau apapun deh. Sophia Latjuba sih klaimnya dia rutin melakukan perawatan tubuhnya dengan Yoga dan rutin pakai skincare.

Aku sih setuju banget deh sama the power of skincare tuh ditambah olahraga rutin tentunya. Resolusi tahun 2021 harus banget nih punya wajah sehat, kencang, lembab dan glowing kaya artis drama Korea. Mulai nih aku coba cari tahu produk skincare apa yang rekomen untuk usia 40an tahun.


========= Baca Juga : "Skincare Wajib Digunakan Wanita Usia 40 Tahun" =========


Ada beberapa nih skincare yang sudah aku pakai juga dan ternyata skincare ini juga rekomend untuk dipakai para wanita yang usianya sudah menginjak 40 tahun. 

1. Sensatia Botanicals Cleopatra's Rose Facial C-Serum



Pertama aku suka sama wanginya yang wangi bunga mawar dan agak campuran wangi rempah gitu, enak sih ngga eneg. Kandungannya juga ada ekstrak kakadu plum juga vitamin C yang kaya akan antioksidan serta rose essential oil sebagai anti-agingnya. 

Teksturnya agak kuning dan lembut, memang menyerapnya agak lama, jadi kalau mau dipakai ketika kita mau aktivitas buru-buru saran aku lebih baik ngga di pakai, mending sementara pakai sunscreen saja, sebab Sensatia serum ini lama nyerapnya. 

Hasilnya sih OK kok, memang ngga instan ya, aku pakai ini kurang lebih 2 bulanan deh. Tapi sekarang lagi ngga pakai ini, lagi coba pakai serum yang lain. But this is very recomend menurut aku lho ya, hasilnya bagus di kulit wajah aku yang kombinasi. Harganya juga terjangkau kok, kalau ngga salah sekitar Rp.180,000 an deh (masih under 200ribu lah).


2. Innisfree Perfect 9 Repair Serum



Aku pernah coba ini 8 bulan yang lalu sih dan serum ini juga bagus. Serum ini memang dibuat khusus untuk memperlambat penuaan, bisa juga mengecilkan pori-pori serta menghaluskan kulit kasar. Kandungannya sesuai dengan namanya ada 9 nya artinya mengandung 9 bahan aktif dari Jeju Elixir Complex yang bisa memperbaiki struktur kulit wajah kita, salah satunya ya mengurangi kerutan. 

Waktu pakai ini aku berasa sih dua minggu pakai kulit wajah jadi agak lembap gitu dan kerutan juga sedikit agak berkurang walau ngga terlalu significant. Tekturnya ngga lengket tapi menurut aku ini ringan banget ya. Untuk kulit normal cocok pakai ini, kalau aku karena kulit wajah aku kombinasi, innisfree ini terlalu ringan di wajah aku. Hanya memang aku ada perubahan untuk hal kelembapan kulit. Harganya kalau ngga salah sekitar 400ribuan. 


3. Artistry Intensive Skincare - Advance Vitamin C + HA Treatment



Skincare serum ini juga untuk melawan penuaan akibat radikal bebas dengan kandungan antioksidan yang bisa membantu mengurangi garis-garis kerutan dan kulit tampak cerah. Ukurannya sih 12 ml tapi harganya funtastik euy.

Ada harga ada hasil pastinya. Aku pakai ini sebulan itu sudah kelihatan kok perubahan jadi kencang. Tapi yaitu yaaa harus rutin pakainya jangan kalo mood saja. Aku pakai tipis-tipis saja sih, mahal bo soalnya ahaha. Tapi pakai tipis saja juga selama 2 bulan pakai berasa sih bedanya, garis kerutan sedikit sih menghilangnya tapi berasanya di kulit jadi kenyal dan lembut. 

Kandungannya 100% vitamin C murni, Acerola cherry extract dan juga ada campuran Bi-Action Hyaluronic Acid. Misal dari nilai 1 sampai 10, aku kasih nilai 8,5 untuk Artistry ini. Ngga lengket dan ngga bau juga kok teksturnya. Suka sih sama produknya tapi ngga suka sama harganya yang 800ribuan 😂


4. Avoskin Miraculous Refining Serum



Yuhuu..produk lokal yang lagi hype ini bagus juga lho. Waktu awal-awal launching aku dapat ini nih dan hasilnya OK juga lho. Saat ini aku lagi ngga pakai karena sudah habis dan belum beli lagi. 

Serum wajah ini mengandung kombinasi AH, BHA dan niacinamide yang berasal dari ekstrak aloe vera, raspberry, wortel, sugar maple. Fungsinya sudah pasti mengeksfoliasi kulit, mencerahkan wajah, bisa mengecilkan pori-pori juga. Perlu sebulanan untuk lihat hasilnya kalau di aku ya...dan ok bisa buat wajah aku cerah dan yang terutama sih bruntusan aku agak hilang setelah rutin pakai ini sebulan. 

Tekturnya sama kaya tekstur serum pada umumnya sih, agak kental dan lengket. Tapi lengketnya ngga terlalu annoying kok, wanginya juga biasa saja sih ngga yang berbau lah. Harga sekitar 200ribuan. 


Empat skincare ini yang sudah aku pakai dan ini merupakan honest review aku karena aku sudah pakai  ke empat skincare ini. Memang wajah aku ngga berubah kaya wajah Sophia Latjuba sih ahahaha...tapi soal kencang dan lembapnya yaa 11 : 12 lah kaya Sophia Latjuba 😁😉. Mungkin ada teman-teman yang mau menambahkan skincare rutin yang biasa dipakai nih sehari-hari, terlebih yang untuk usia di atas 40 tahun? Silahkan drop di kolom komentar ya, kita sharing-sharing nih.

Ok..see you on my next blogpost ya, semoga sharing aku ini bermanfaat 💖💖








Woman Creative partner








1 comment

  1. Numpang promo ya Admin^^ (f)
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^ x-)

    ReplyDelete