Naikkan Omset Bisnis Mu Dengan Ecommerce Enabler Terbaik AHA Commerce

Tidak ada komentar

 




Assalamualaykum,

Sore ini baca berita di salah satu platform media, bahwa ternyata selama pandemi ini, penjualan dengan basis online meningkat. Iya, pasti sih ya akan naik, karena selama di rumah saja, semua orang mengandalkan gadget untuk melakukan segala transaksi termasuk belanja online. Ngomongin bisnis online, saat ini sudah ada wadah ecommerce enabler yang dapat membantu bisnis teman-teman lho.

Apa sih ecommerce enabler itu?

Wait.. wait.., Aku akan bahas itu nanti. Karena kalimat ecommerce enable ini memang belum familiar bagi sebagian orang ya, termasuk aku nih yang juga baru mengetahui apa itu ecommerce enabler, beberapa bulan belakangan ini.

Dunia digital yang semakin berkembang saat ini memang menjadi sebuah hal yang sangat positif dalam perkembangan dunia bisnis. Bagi teman-teman yang sudah memiliki bisnis, tentu akan memanfaatkan teknologi yang semakin canggih untuk mengembangkan bisnisnya teman-teman.

Sangat sayang jika tidak memanfaatkannya, tapi ada juga lho yang masih males untuk ‘melek’ digital untuk urusan bisnisnya. Seperti salah satu reseler dari frozen food aku yang cerita kalau dia tidak pakai media sosial atau marketplace untuk mempromosikan dagangannya, alasannya satu yaitu tidak ada waktu untuk handle semua itu. Dia pakai whats app saja, itu juga dipakai sebatas untuk komunikasi dengan pembeli.

Orang-orang seperti reseller aku ini, yang masih belum mau memanfaatkan media sosial untuk mengembangkan bisnisnya di era digital ini, tentu masih banyak dan tidak ada salahnya. Sebab itu pilihan mereka dalam menjalankan bisnis mereka masing-masing.

Padahal jika tidak memiliki waktu untuk mempromosikan di media sosial atau marketplace, sebenarnya bisa lho pakai jasa layanan ecommerce enable untuk membantu penjualan secara online bisnis mu tanpa ribet.

Pemahaman ECommerce Enable

Perusahaan yang menyediakan layanan strategi digital, mulai dari A sampai Z, mulai dari produksi konten, pemenuhan pesanan, manajemen inventaris, pengiriman barang pesanan pelanggan,pembuatan halaman Official Store di marketplace sampai digital marketing disebut dengan Ecommerce enabler.

Pemahaman sederhananya nih ya, teman-teman punya bisnis yang mau dipasarkan secara online, lalu bingung bagaimana buat konten postingan di emdia sosial, lalu memasarkan di marketplace bagaimana sampai nanti packing dan pengirimannya, nah kamu bisa pakai saja jasa ecommerce enable.

Mengapa AHA Commerce?

Salah satu ecommerce enabler Indonesia yang terbaik adalah AHA Commerce. Perusahaan AHA Commerce sendiri sudah berdiri sejak 2011, berarti sudah 10 tahun berjalan. AHA Commerce pun juga sudah bekerjasama dengan beberapa marketplace ternama di Indonesia.

Pengalaman AHA Commerce sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, sekitar 5 Marketplace dan 12 mitra logistik yang bekerjasama. Dari kerjasama ini sudah kurang lebih sekitar 20,000 lebih produk yang sudah di unggah dan dari kerjasama dengan marketplace dan beberapa vendor yang mempercayai AHA Commerce, sudah terjadi transaksi dan pengiriman lebih dari 27,000 per harinya. Wow keren banget kan ya…

Jangan khawatir juga genks, sistem di AHA Commerce sudah menggunakan ERP System yang sudah bertahun-tahun dipergunakan untuk sistem di bisnis dunia maya. Menariknya nih, AHA Commerce sudah memiliki sertifikasi dari Alibaba. Yup, AHA Commerce sudah berafiliasi dengan Alibaba Business School sebagai Trainer resmi dan bersertifikat.

Kelebihan AHA Commerce lainnya adalah :

  • AHA Commerce memiliki jam operasional 7 hari dalam seminggu. Sebab tim mereka berusaha agar paket kiriman customer bisa sampai tepat waktu. Karena itu mereka melakukan jam kerja 2 shift dengan 7 hari per minggunya.
  • AHA Commerce sudah menjadi Lazada Partner dan sudah mendapatkan penghargaan lho yaitu Certificate of Excellence dengan peringkat 2 bintang. AHA Commerce juga menduduki peringkat teratas sebagai Top Performing Lazada Partner Q3-2020. Jika teman-teman mau silahkan mendaftar di Lazmall, nanti akan mendapatkan keuntungan subsidi gratis ongkir, slot extra flash sale dan brand day.
  • AHA Commerce memiliki AHA Smart Ad Solutions yaitu Solusi Digital Marketing yang transparan, teroptimasi melalui pengukuran perilaku pelanggan.

 

Bagaimana? Tertarik berkerjasama dengan AHA Commerce? Pokoknya nih teman-teman tidak perlu lagi khawatir mengenai operasional dari A sampai Z untuk penjualan bisnis onlinenya ketika bekerjasama dengan AHA Commerce.

Ibaratnya nih, teman-teman tinggal duduk manis sambil berbisnis online dan biarkan AHA Commerce yang bekerja, lalu teman-teman mendapatkan cuan yang banyak, penjualan meningkat, bisnis tambah berkembang.

Good luck ya dan semoga bisnis teman-teman semakin laris manis, berkembang dan sukses.

 




Tidak ada komentar