Pelembut Pewangi Pakaian, Molto Korean Strawberry

Tidak ada komentar
Pelembut Pewangi Pakaian, Molto Korean Strawberry

 Assalamu'alaikum,

Rutinitas pagi aku seperti biasa adalah membawa pakaian kotor ke ruang laundry untuk aku cuci. Biasanya aku kalau cuci baju itu setiap dua hari sekali, sebab anak-anak sudah pada besar, otomatis jumlah pakaian kotor juga tidak terlalu banyak. Tentu saja semua pakaian aku beri pewangi pakaian biar tidak bau apek ketika sudah kering.

Salah satu produk pelembut pakaian terbaik yang aku pakai selama kurun waktu 10 tahun ini adalah Molto. Secinta itu aku sama Molto, sebab selain sebagai pewangi, Molto juga dapat menjadi pelembut pakaian aku dan keluarga. Tidak hanya pakaian saja yang dipakai menjadi nyaman, tetapi handuk, sprei juga sarung bantal menjadi lembut di ketika dipakai.

Pentingnya Menggunakan Pelembut Pakaian

Waktu aku sekolah, aku pernah tanya ke Mama aku, kenapa sih baju-baju aku tidak pernah bau apek, padahal aku sering banget aktivitas di luar rumah. Selain itu juga kok handuk-handuk masih saja tetap lembut padahal sudah 1 tahun di pakai.  Kata Mama aku, itu semua karena sehabis baju di cuci, selalu di rendam dengan pelembut dan pewangi pakaian.

Dulu tuh waktu aku sekolah, mesin cuci di rumah aku masih yang 2 pintu. Jadi kalau habis mesin cucinya ngebilas, sebelum di masukin ke mesin pengering (sebelah untuk bilas dan sebelah untuk pengering), pakaian-pakaian di rendam dulu kurang lebih 20 sampai dengan 30 menit di ember yang sudah di kasih pelembut pakaian sama Mama aku.

Memang apa sih pentingnya menggunakan pelembut pakaian? Nah ini jawaban Mama aku yang selalu aku ingat dan membuat aku jadi menggunakan pelembut pakaian ketika mencuci baju aku, pak suami dan anak-anak. 

1. Dapat Menjaga Serat-Serat Pakaian

Pelembut pakaian dapat merawat pakaian karena ibaratnya pelumas, pelembut pakaian juga dapat menjadi pelumas pakaian. Inilah yang membuat mengapa pakaian kita menjadi lembut setelah pakaian sudah dicuci. 

2. Kuman dan Bakteri Akan Terbunuh Lebih Maksimal

Setelah di cuci dengan detergen yang sudah memfilter kuman pertama, maka pelembut pakaian tugasnya memfilter kuman dan bakteri tahap keduanya. Sehingga kuman, bakteri dan teman-temannya yang masih menempel pada permukaan pakaian akan terbunuh dan menjadi bersih maksimal. 

3. Pakaian Akan Menjadi Harum

Pelembut pakaian pastinya berfungsi juga sebagai pewangi pakaian. Wangi pada pakaian juga akan bertahan lama sehingga pakaian, selimut, handuk dan sprei akan nyaman dipakai. Agar wanginya awet, maka perlu memilih pewangi pakaian terbaik seperti Molto salah satunya.

4. Dapat Mengatasi Bau Apek Pada Pakaian 

Pelembut dan pewangi pakaian  tentunya dapat mengatasi yang namanya bau apek. Bau apek bisa terjadi karena ketika mencuci terlalu banyak pakaian yang di masukkan ke dalam mesin cuci dan juga bisa jadi karena air di dalam mesin cuci tidak keluar semua, hal inilah yang memicu pakaian menjadi bau apek.

5. Pakaian Menjadi Lebih Mudah di Setrika

Setrika juga jadi menyenangkan sebab pakaian menjadi lebih licin dan ringan. Hal ini dikarenakan pakaian sudah menggunakan pelembut saat di cuci.

Melihat kelima manfaat dari penggunaan pelembut atau pewangi pakaian ini, maka sejak menikah sampai sekarang aku selalu pakai pelembut pakaian untuk pakaian di rumah. Aku pakai Molto kurang lebih 10 tahun sebagai pelembut pakaian keluarga dan Molto tuh benar-benar rekomendasi pelembut pakaian keluarga. Apalagi nih ada keluaran varian Molto terbaru yaitu Molto Korean Strawberry. 

Molto Korean Strawberry, Pelembut Pakaian Terbaik

Ketika awal tahu Molto mengeluarkan varian pewangi pakaian terbarunya dan membaca kata Korean Strawberry, aku langsung kebayang wanginya yang sweet, segar dan bertanya apakah ini pewangi pakaian para artis Korea? Rasanya perlu banget dong sebagai pengguna Molto sejati dan pecinta drama Korea untuk mencoba Molto ini. 

Pelembut Pewangi Pakaian, Molto Korean Strawberry

Aku pakai Molto Korean Strawberry ini hampir kurang lebih sudah 4 kali cucian aku di dua minggu ini dan memang terbukti sih bikin pakaian wangi dan lembut. Molto Korean Strawberry memang berbeda dari Molto sebelumnya. Mulai dari wanginya yang lebih fresh, segar dan teksturnya yang menurut aku lebih lembut.

Klaim dari Molto Korean Strawberry adalah dapat menghilangkan 7 Bau Membandel seperti: Bau badan, Bau bawang, Bau polusi, Bau keringat, Bau apek, Bau asap rokok, Bau amis. Kenapa bisa? karena Molto Korean Straberry memang 7 kali lebih wangi dan 7 kali anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry.

Pelembut Pewangi Pakaian, Molto Korean Strawberry

Untuk harga dan ukurannya bagaimana? Harganya terjangkau banget yaitu hanya Rp.16,900 untuk yang ukuran 680ml. Kemarin aku belinya online di Shopee, karena aku males keluar rumah. Selain di Shopee, Molto Korean Strawberry yang juga sebagai pewangi pakaian Korea bisa juga teman-teman beli di Tokopedia, JD.ID atau di beberapa supermarket terdekat di rumah kita. 

Oia waktu aku mau beli Molto Korean Strawberry kemarin, aku lihat ada beberapa varian produk unilever lainnya yang mengeluarkan Korean Strawberry ini. Nah apa saja produknya?

Pelembut Pewangi Pakaian, Molto Korean Strawberry
 

Superpel Korean Strawberry

Untuk Superpel Korean Strawberry ini benar-benar kece banget. Lantai rumah aku menjadi bersih higienis juga ruangan rumah pun wangi. Wanginya juga tahan lama sampai 8 jam lho, ini karena adanya teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis secara maksimal.

Sunlight Extra Korean Strawberry

Siapa yang suka cuci piring? Aku termasuk yang ngga terlalu suka sih cuci piring tapi  kalau sudah pegang sabun cuci piring, bawaannya ngga mau berhenti cuci piring. Aku selalu pakai Sunlight untuk cuci piring di rumah dan setelah ada varian Korean Strawberry, aku tentu ganti dengan varian ini. Sunlight Korean Strawberry dapat membersihkan lemak membandel dan wangi Korean Strawberrynya yang menyegarkan. Piring jadi bersih dan kesat.

Rinso Korean Strawberry Powder 

Kalau tadi ada sabun untuk pencuci piring, ternyata produk Unilever lainnya yang keluarin varian Korean Strawberry ada Rinso. Untuk Rinso Korean Strawberry Powder yang 700gram ini memiliki 8 keunggulan lho. 

Antara lain : Menghilangkan bau tak sedap atau bau apek, menghilangkan noda dengan hanya 1 kali kucek, Menjaga warna pakaian (jadi tidak bikin pudar), Kandungan Surfaktan yang mudah terurai, Mengandung ekstra pelembut yang membuat serat kain menjadi halus, Lembut dan tidak panas di tangan, wangi Moltonya yang tahan lama hingga 21 hari dan 99,99% efektif sekali membunuh bakteri serta virus. 

Jadi lengkap deh semua jenis dari detergen, softener pelembut dan pewangi pakaian, sabun cuci piring sampai pembersih lantai dari Unilever yang varian Korean Strawberry ini semua sudah aku pakai di rumah. Sebagai istri tentu aku jadi tambah di sayang nih sama Pak suami. Bisa urus kebersihan rumah tangga dengan baik tanpa pengeluaran biaya yang besar.

Sekali lagi semua varian Korean Strawberry dari mulai Molto, Sunlight, Super Pel dan Rinso ini bisa dengan mudah di beli di Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, JD.ID dan beli langsung ke beberapa Supermarket di Indonesia. Yuk para mama-mama muda, sok atuh dicoba Molto Korean Strawberrynya sebagai pewangi pakaian keluarga tercinta di rumah.








 

 






Tidak ada komentar