Perawatan Gigi Di Klinik Gigi The Smile Orthodontic and Aesthetic Dental Clinic

Tidak ada komentar

 

The Smile Orthodontic and Aesthetic Dental Clinic

Assalamualaykum,

A day in my life versi tulisan blog ehehe... Tulisan blog aku kali ini, mau cerita dan sharing sedikit mengenai  a day in my life aku melakukan perawatan gigi di dokter gigi. Untuk perawatan gigi aku, tentu aku pilih klinik gigi yang terdekat dari rumah aku dan aku pilih The Smile Orthodontic and Aesthetic Dental Clinic. Sebab The Smile merupakan salah satu klinik gigi BSD yang menurut aku recomend banget.

The Smile Orthodontic and Aesthetic Dental Clinic lokasinya di ruko-ruko yang ada di depan pasar modern BSD. Jadi mudah banget kok di cari dan tidak perlu khawatir akan parkir mobil atau motor bagi kita yang mau pakai kendaraan pribadi. Perawatan gigi disini tuh cukup lengkap fasilitasnya dan staf juga para dokternya ramah. Jadi kalau konsultasi soal gigi tidak pelit.

Perawatan Gigi di The Smile Orthodontic and Aesthetic Dental Clinic

Aku sudah buat janji di hari Selasa, 22 November 2022 jam 11.00 dengan Drg Cymilia Gityawati. Ketika sampai di lokasi klinik The Smile memang aku sudah tidak perlu antri lagi sih, benar-benar sesuai jadwal. 


Sebelum datang, satu hari sebelum perawatan, aku sudah buat janji dengan customer servicenya melalui whatsapp. Agar aku bisa dapat jadwal yang pasti dan tidak terlalu lama menunggu. Setelah dapat konfirmasi jadwal, baru deh besoknya aku datang di waktu yang sudah di tentukan.

Hal ini selain kita bisa tahu jadwal dokter giginya, The Smile juga sangat menjaga protokol kesehatan. Walau pandemi sudah berakhir, tetapi bagusnya dari The Smile tetap menerapkan protokol kesehatan dan kita pun para pasien yang sudah buat janji juga terjaga kesehatan dan ke higienisannya.

Perawatan gigi apa saja yang ditawarkan di The Smile, tentu kita bisa cabut gigi disini, bisa pasang behel, Dental Spa / Scalling Gigi dan lain-lain. Menurut aku untuk harga sangat kompetitif ya dan tidak jauh beda dengan klinik gigi lainnya.

Kali ini aku memilih Dental Spa. Dental Spa ini adalah scalling gigi dan juga bersihkan karang gigi. Sebelum mulai perawatan, biasanya para kakak-kakak CS yang di depan pasti akan tanya dulu ke kita, apa keluhan dari gigi kita, setelah itu kita akan di arahkan kepada perawatan yang tepat dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh gigi kita. 

Protokol Kesehatan dan Ruangan Yang Nyaman 

Baru masuk ruangannya saja, kamu sudah nyaman banget dan higienis serta cleannya tuh terasa banget. Dekorasi ruangannya yang easthetic juga ok banget untuk foto-foto ootd lho ehehe. Waktu aku baru masuk, kakak staf The Smile langsung menyambut dengan ramah dan minta aku untuk mengganti sepatu aku dengan alas kaki berupa sandal yang sudah di sediakan oleh The Smile.

Selain alas kaki, kita juga diminta memakai APD serta penutup kepala, tentu terbukti sekali kan kalau The Smile sangat mematuhi protokol kesehatan. Bukan hanya kita saja para pasien yang pakai APD, para kakak staf serta dokternya juga pakai lho. 

Ketika masuk ke ruangan perawatan giginya, aku ngga menyangka saja sih ruangannya tuh cukup luas serta nyaman ya menurut aku. Selain kursi untuk perawatan gigi dan meja konsultasi dengan dokter, diruangan itu juga ada sofa untuk duduk anak atau pak suami jika mereka ikut menemani kita, jadi tidak perlu menunggu di luar ruangan. 

Jadwal dan Alamat The Smile Orthodontic & Aesthetic Dental Clinic

Seperti yang tadi aku sudah cerita di atas, kalau mau ke The Smile, kita perlu buat janji satu hari sebelumnya. Kamu bisa kontak ke admin CS nya di : 0877-1200-0300.

Bagi yang kerja, jangan khawatir, The Smile jam prakteknya juga ada di weekend. Jadi dari hari hari Senin - Minggu, jam 10.00 - 20.00 WIB. 

Untuk lokasinya afa di Jl. Letnan Soetopo, Ruko Golden Madrid 2 Blok F No.05 dan persis di seberang Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan.

Kalau masih mau detailnya bisa ke instagramnya @thesmile.dental . Pokoknya recomend deh 🥰





Tidak ada komentar