Strategi Marketing Mixue Minuman Unik Yang Lagi Hits

Tidak ada komentar


Strategi Marketing Mixue

 

Assalamualaikum,

Siapa disini yang suka dengan ice cream? Rasanya hampir semua anak suka banget sama ice cream dan aku ingat banget dulu waktu kecil selalu orangtua aku memberikan iming-iming reward ya ice cream kepada kami anak-anaknya.

Sampai sekarang pun aku masih suka sama ice cream, mau jenis cup, batang atau cone. Saat ini aku tuh lagi suka sama ice cream yang lagi booming yaitu Mixue. Hayo siapa disini yang belum tahu Mixue? Sebenarnya Mixue ngga cuma jual ice cream saja sih, ada beberapa jenis minuman juga dan menurut aku scorenya dari 1 sampai 10, aku kasih angka 8.

Rasanya memang ngga jauh beda sama ice cream dari Brand lain yang sejenis ya, tapi jadi suka beli saja karena harganya murce dengan rasa yang enak menurut aku. Jadi worth it to buy banget sih. Aku awal beli karena marketingnya yang jago sih di Sosmed dan itu yang buat aku jadi penasaran untuk cobain.

Strategi Marketing Mixue Minuman Unik Yang Lagi Hits

Sepertinya tidak afdol ya kalau aku tidak bahas mengenai strategi marketingnya Mixue juga di artikel ini. Siapa tahu bisa menjadi ide strategi bisnis juga nih bagi teman-teman.

HargaSiapa yang setuju kalau harga Mixue tuh bisa di bilang murah alias terjangkau oleh banyak kalangan. Jadi no wonder ya kalau langsung cepat booming karena bisa masuk ke kalangan bawah

Product. Walau harganya terjangkau atau murah, product minuman dan ice creamnya Mixue ngga kaleng-kalengan lho. Tetap kualitasnya terjaga dan masuk banget di lidahnya orang Indonesia.

Tempat. Outletnya Mixue tuh sudah kaya Indomaret dan Alfamart yang dimana-mana ada. Sampai ada julukan kalau Mixue itu ngga bisa liat ruko yang nganggur. Jaraknya juga ngga terlalu jauh satu outlet dengan outlet satunya. Hal inilah salah satu yang membuat Mixue jadi cepat terkenal juga.

Promosi. Selain harga, tempat dan kualitas produk, salah satu strategi Mixue yang ok banget adalah di promosi onlinenya. Bisa kita lihat bagaimana gencarnya melakukan campaign di sosial media. Mixue membuat seakan kalau belum coba Mixue ya artinya ketinggalan zaman, apalagi kita bisa beli dimana saja sudah ada outletnya.

Semoga tetap eksis ya untuk Mixue, sebab memang enak sih dan aku suka sama semua varian rasa yang dijual di Mixue. Kalau kamu suka yang rasa apa?







Tidak ada komentar