Pengalaman Treatment ZAP Photo Facial Glow Di Bintaro Sektor 7

Tidak ada komentar

 



Assalamualaykum,

Kegiatan aku di bulan ramadhan ini tidak jauh beda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya. Melayani para jamaah menunaikan ibadah umroh, mengecek distribusi serta digital marketing AHP Azzahra Honey Premium, isi kelas mentoring Branding Bisnis, membuat konten dan tentunya tugasku sebagai Ibu Rumah Tangga yang utamanya yaitu melayani suami dan anak-anak.

Malah aku merasa lebih produktif banget di ramadhan ini. Target aku tidak hanya penjualan naik tapi juga khatam Al Qur’an di Ramadhan ini. Dengan kegiatan ku yang produktif ini di saat sedang berpuasa tentu perlu tetap menjaga agar aku tidak ter dehidrasi.

Pentingnya Menjaga Kulit Wajah Terhidrasi

Untuk menjaga agar tubuh tidak terhidrasi tentu aku menjaga pola makan dan banyak konsumsi sayur, buah dan minum air putih saat sahur dan berbuka.

Lalu untuk menjaga agar kulit wajah aku tidak terhidrasi, tentu perlu nutrisi dan vitamin juga. Dengan rutin memakai skincare dan juga perawatan ke Klinik.

Fungsi dari kulit wajah terhidrasi adalah sebagai pelindung dari dampak lingkungan yang tidak baik diluar sana, seperti radiasi sinar ultraviolet, polusi udara sampai perubahan cuaca.

Ngomongin tentang klinik untuk perawatan kecantikan, aku selalu cari klinik yang terpercaya dan sudah memiliki banyak testimoni. Sebab aku ngga mau pilih klinik yang asal dan perawatannya memakai skincare yang berbahaya bagi kulit wajah aku.

Sudah mau dua minggu ini aku mulai melakukan treatment di ZAP Clinic yang cabangnya di Bintaro. Perawatan apa yang menjadi favorit aku? Makanya di tulisan artikel aku kali ini, aku mau sharing pengalaman aku melakukan perawatan di ZAP Clinic.

Paket Treatment ZAP Photo Facial Glow

Sebelum ke tempat ZAP Clinic, aku reservasi dulu seminggu sebelum treatment. Kebetulan di ramadhan ini jadwal aku lumayan ya sedikit padat, makanya jadwal-jadwal sudah aku buat jauh-jauh hari, termasuk treatment ke ZAP ini.

Yang aku suka dari ZAP Clinic tuh, H-1 kita sudah di reminder sama kakak-kakak adminnya bahwa besok ada jadwal treatment. Jadi benar-benar berasa diperhatikan.

Oh iya, kalau teman-teman baru pertama kali treatment di ZAP, nanti setelah reservasi dan pas datang ke ZAP Clinic, di bagian resepsionisnya akan meminta teman-teman isi data dulu secara online dengan scan barcode yang di info oleh staf di resepsionisnya.

Setelah itu paling tidak 5 menit, kakak-kakak staf tersebut akan mengantarkan kita ke ruang konsultasi dengan dokter. Lalu nanti barulah dokter akan menyarankan sebaiknya kita tuh perlunya treatment apa agar kulit wajah kita tambah segar.

Kebetulan kemarin aku konsultasi dengan dr Puspa yang di ZAP Clinic Bintaro Sektor 7 dan aku disarankan perawatan Photo Facial Glow (3 in 1 treatment). Sebab pori-pori ku membesar, makanya suka timbul tuh jerawat-jerawat kecil. 

Konsultasinya juga ngga sembarang konsultasi lho, benar-benar kita ditanya dan di cek apa permasalahan kulit kita, selama ini apakah ada riwayat sakit yang parah atau memiliki autoimun, ada alergi obat-obatan atau sedang dalam proses pengobatan atau tidak.

Mengapa ditanya sedetail ini? Ya untuk mengantisipasi terjadinya yang namanya salah skincare atau salah perawatan. Seharusnya kulit wajah kita butuh perawatan A tapi malah ambil perawatan B yang mana bisa jadi malah menimbulkan masalah kulit wajah baru lagi.

Photo Facial Glow adalah treatment yang dilakukan dengan 3 teknologi yang sudah modern menurut aku. Yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Hasil dari perawatan Photo Facial Glow ini, kulit wajah jadi kencang, sehat dan juga cerah.

Ok, sekarang aku bahas ya detail dari masing-masing perawatan tadi.

Step 1 - Oxy Cleansing

Setiap mau perawatan, biasanya aku hanya pakai sunscreen saja dari rumah alias no make up. Biar pas dibersihkannya tuh cepat. 

Wajah kita dibersihkan dulu dengan micellar water dan sabun, nah ketika proses Oxy Cleansing ini, mata aku tuh ditutup, agar tidak kena mata, sebab posisi kita tiduran ya kan, jadi perlu dijaga bagian mata kita.

Oxy cleansing pertama adalah membersihkan sabun yang tadi untuk membersihkan wajah, setelah itu baru deh Oxy Infusion dengan diberikan serum ke wajah kita.

Step 2 - Laser Toning

Next step ya adalah Laser Toning. Di tahapan ini tuh untuk membuat produksi minyak pada wajah berkurang. Tidak hanya itu, pori-pori wajah aku yang besar tadi jadi mengecil, warna kulit juga jadi rata yang artinya bisa mengurangi flek hitam.



Laser Toning di ZAP ini tuh juga canggih lho, sebab menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd dari Eropa. Berasa banget ya kaya sultan bisa perawatan dengan teknologi yang canggih ehehe.

Jujurly, ketika di laser, aku ngga terasa sakit sih, memang cekit-cekit tapi ngga seperti treatment laser sebelumnya di Clinic lain yang pernah aku lakukan. Apa mungkin karena yang ini alatnya sudah canggih? I don’t know juga sih, tapi ya itulah yang aku rasakan.

Step 3 - Alma Beauty Rejuve

Laser Toning sudah selesai, lanjut ke langkah berikutnya yaitu Alma Beauty Rejuve. Kalau ada yang pernah treatment Intense Pulse Light (IPL), nah Alma Beauty Rejuve ini lebih canggih lagi. Teknologi yang digunakan sudah berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT)….susah ya ciiinnn, nulis dan bacanya ahahaha..


Nah di bagian tahapan ini, aku tuh baru ngerasain sensasi yang seperti ini. Seluruh wajahku tuh dikasih gel dan terasa dingin gel-nya di wajah. Setelah semua wajah aku di kasih gel, baru deh di usap dengan alat yang rasanya ngga begitu panas juga ngga begitu hangat. 

Step 4 - Oxy Infusion

Di tahapan ini adalah tahapan terakhir, dimana wajah aku dikasih pray serum dan oksigen yang memiliki tekanan tinggi. Spray serumnya langsung menyerap ke kulit wajah. Setelah Oxy Infusion selesai, wajah aku dikasih ZAP after care dan juga sunscreen.

Memang benar deh Photo Facial Glow ini sesuai dengan kebutuhan wajahku sebab yang aku rasain tuh wajah jadi terasa lebih bersih dan segar banget.

Do and Don’t After Treatment 

Setelah serangkaian treatment dari Photo Facial Glow selesai, aku dikasih tahu oleh dr Puspa, apa saja yang harus aku lakukan dan dihindari. 

Dokter Puspa bilang bahwa dua hari setelah treatment, aku tidak boleh dulu menggunakan skincare. Baik itu pembersih wajah, serum, day cream, sunscreen dan teman-temannya.

Hal ini untuk menjaga agar tidak terjadi iritasi dan hasil perawatannya bisa maksimal. Setelah itu disarankan juga agar rutin melakukan lagi perawatan setelah dua minggu. 

Harga Photo Facial Glow

Untuk harga dari treatment Photo Facial Glow yang aku lakukan adalah Rp. 977.000 untuk sekali treatment. Bagi teman-teman yang mau melakukan treatment lagi, ZAP ada paket treatment ya yang tentunya harga menjadi lebih murah.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, aku ambil paket treatment yang langsung 4x, jadi harganya jauh lebih murah. 

ZAP suka adakan promo di sosial medianya, teman-teman bisa cus follow Instagramnya untuk bisa dapatkan update dari ZAP ya.

Happy ZAP Life….





Tidak ada komentar