Bisnis Jadi Lancar Dengan Laptop Bisnis HP Dragonfly G4

Tidak ada komentar

 

Bisnis Jadi Lancar Dengan Laptop Bisnis HP Dragonfly G4
Assalamu'alaikum,

Di artikel aku kali ini, aku mau #SharingBisnisCilya lagi nih. Sudah lama kan ngga nulis dan sharing cerita mengenai bisnis. It's been a bit busy these last few month, karena lagi mengurusi perizinan travel Haji Umroh aku yang sudah memasuki tahap akhir. Tidak kebayang sih gimana rasanya kerja kalau support system kerjanya ngga maksimal. Salah satu yang menjadi support system aku dalam menjalankan pekerjaan bisnis aku dengan menggunakan laptop bisnis HP aku ini.

Bagi yang sudah follow aku lama, pasti tahu ya bisnis yang aku jalankan selain sebagai produsen madu, yaitu memiliki travel Haji Umroh. Yang awalnya sebagai salah satu agen mitra sebuah travel haji umroh di Jakarta, alhamdulillah sekarang aku sudah bisa mendirikan perusahaan travel haji umroh sendiri dan tentu itu semua atas izin Allah, doa orangtua dan juga support dari kakak-kakak juga adik-adik kami (aku dan pak suami).

Bisnis Jadi Lancar Dengan Laptop Bisnis HP

Bisnis Jadi Lancar Dengan Laptop Bisnis HP Dragonfly G4


Tentunya jika bisnis kita mau lancar, kita perlu ditunjang dengan support system alat kerja yang canggih. Nah salah satu alat yang menjadi support system aku adalah laptop bisnis HP yang tentunya ngga lemot dong. Biar kerja aku sat set sat set, cepat kelar dan beres. Sehingga klien pun puas dengan hasil yang perusahaan aku berikan.

Tim aku pun perlu juga dibekali perangkat kerja yang memadai seperti laptop HP, agar kerja mereka juga lebih produktif dan juga efisien. Kalau di bisnis travel itu, hal yang wajib di perhatikan adalah mengenai update jadwal penerbangan, menghitung harga, mengecek keuangan dan sebagainya. Kebayang ngga sih kalau laptopnya lemot? 😊

Bisnis Itu Perlu Support System

Kalau ditanya bisa tidak sih kita bisnis jalan sendiri tanpa ada yang bantu? Jawabnya ya bisa saja, tapi bisnis kamu tidak bertahan lama. Namanya manusia tentu memiliki batas limit kekuatan serta pengetahuan. Baik itu kekuatan mental, fisik, pengetahuan dunia dan fiqih secara agama.

Makanya tentu dalam hal apa saja (bukan bisnis saja ya...) kita perlu memiliki support system.

Sebenarnya Apa sih Support System itu?

Support system itu adalah orang-orang atau alat-alat yang dapat memberikan dukungan kepada kita dan mereka tidak hanya manusia saja lho tapi juga alat yang bisa diandalkan ketika kita membutuhkan mereka.

Support system dalam bisnis aku adalah keluarga (baik itu pasangan, orangtua dan anak), tim yang solid juga alat-alat yang dapat menunjang kerja aku, seperti laptop, internet, tools, aplikasi, kendaraan dan sebagainya.

Kebetulan nih aku mau sharing salah satu laptop yang dapat menunjang bisnis aku yaitu laptop HP Dragonfly G4.

Seperti Apa sih Laptop HP Dragonfly G4?

Bisnis Jadi Lancar Dengan Laptop Bisnis HP Dragonfly G4


Ada seri terbaru dari laptop HP yaitu HP Dragonfly G4. Dimana HP Dragonfly G4 ini dirancang untuk dapat mensupport kita nih yang punya bisnis, yang kerjanya hampir 90% menggunakan laptop. 

Laptop HP seri ini memiliki banyak keunggulan serta fitur-fitur yang dapat membantu kelancaran bisnis kita. Lalu seperti apa sih spesifikasi dari laptop HP Dragonfly G4 ini? Kok sampai bisa menjadi laptop support system terbaik untuk bisnis kita?

Desain Ringan dan Portabel

Kalau teman-teman lihat desainnya pasti sepakat deh kita, kalau desain laptop seri Dragonfly G4 ini bagus dan fashionable. Sudah gitu sangat portable alias bisa dibawa kerja kemana saja dan darimana saja. Sebab sangat tipis yaitu 1,6 cm (0,63 in) dan ringan di bawah 1 kg (2,2 lb).

Performa Tinggi

Sudah memiliki prosesor Intel® Core™dari Generasi ke-13. Tentunya hal ini dapat membuat kinerja laptop ini lebih responsif serta sangat cepat.

Keamanan Terjamin

Jangan ditanya lagi untuk keamanan laptop Dragonfly G4 ini aman dari ancaman malware dan siber. Tentunya keamanannya sudah canggih karena sudah termasuk dalam kategori HP Wolf Security for Business.

Koneksi yang Andal

Koneksinya sudah dilengkapi dengan fitur yang andal seperti Wi-Fi 6E, Thunderbolt 4 dan Bluetooth 5.2. Hal ini lah yang membuat kita tuh bisa terhubung dengan jaringan dan perangkat lainnya dengan lancar jaya tanpa ada istilah lelet.

Manfaat Memiliki Laptop Bisnis HP

Bisnis Jadi Lancar Dengan Laptop Bisnis HP Dragonfly G4


Setelah tadi aku share mengenai mengapa perlu support system, apa itu support system sampai alat support system yang menjadi penunjang kerja bisnis aku yaitu laptop
HP Dragonfly G4, maka di akhir tulisan ini aku mau sharing manfaat yang aku rasakan dalam menggunakan laptop bisnis HP ini.

Manfaatnya adalah produktivitas tim aku semakin meningkat, efisiensi perusahaan tentu meningkat, data perusahaan (seperti database jamaah, keuangan dan lain-lain) aman dari serangan siber. Tentunya hal tersebut dapat membuat citra serta performance perusahaan aku meningkat. 

Oleh karena itu, support system sekali lagi amat sangat diperlukan dalam enjalankan sebuah bisnis. Makanya pilih ya laptop HP Dragonfly G4. Semangat bagi teman-teman wirausaha semua dan semoga sharing aku ini bermanfaat ya.





Tidak ada komentar