Suasana Cafe dan Memory yang Terukir

1 komentar

 

Suasana Cafe dan Memory yang Terukir


Assalamualaykum,

Siapa yang suka ke cafe? Baik itu sekedar nongkrong, meeting atau kerja. Bagi aku, cafe adalah lebih dari sekedar tempat untuk menikmati secangkir kopi atau hidangan yang unik dan lezat saja. Aku juga menikmati suasana di cafe-cafe yang aku kunjungi. 

Di balik tembok, mejanya, pengunjung yang silih berganti tentunya menyimpan banyak cerita dan kenangan yang tidak ternilai harganya. Setiap cafe pasti memiliki atmosfernya sendiri yang mampu membawa kita kembali ke momen-momen spesial dalam hidup.

Aroma yang Memicu Kenangan

Waktu aku masuk ke cafe Olala, aroma bakerynya tercium enak yang bikin pasti ingin memesan beberapa cemilan bakery di dalamnya. Beda ketika aku masuk ke cafe Sta***ck (sebelum aku melakukan boikot hehe). Ketika masuk, pasti aroma harum kopi-kopinya sangat kental tercium. Bau khas cafe memang kadang membawa aku kembali ke masa muda dulu, saat lagi di dekati oleh cowo di sekolah aku atau juga sekedar haha hihi dan berbagi cerita bareng sahabat-sahabat aku sampai berjam-jam

Cahaya dan Dekorasi yang Berbicara

Aku lebih suka cafe yang tidak terlalu banyak pencahayaan lampu, tapi kalau pencahayaan alami dengan jendela-jendela besar, membuat suasanya jadi warm. Belum lagi kalau dekorasinya yang mendukung, bikin aku makin senang berlama-lama disini.

Suara dan Musik yang Menghibur

Aku pernah ketika lagi sedih terus aku pergi ke cafe sendiri dengan bawa buku juga iPad aku. Untuk sekedar menghibur diri sambil mendengar suara gemericik air, blender, mesin kopi, alunan musik yang menenangkan, suara canda tawa serta obrolan dari pengunjung. Semua hal yang aku dengar di cafe ini menjadi soundtrack bagi kenangan aku.

Lebih dari Sekadar Tempat Makan

Bagi aku cafe itu tidak hanya sekedar sebuah tempat untuk mengisi perut saja, tapi juga untuk mengisi jiwa. Di cafe, aku bisa menemukan ketenangan di tengah hiruk pikuk kehidupan. Aku dapat bertukar pikiran, ide dan inspirasi dengan orang lain dan yang terpenting, aku dapat menciptakan kenangan indah yang akan terukir dalam hati selamanya.

Memory di Suasana Cafe

Setiap orang tentunya memiliki memori spesial ketika mereka berkunjung ke cafe. Bagi aku pribadi, cafe menjadi tempat favorit karena suasananya yang tenang dan nyaman. Di sana aku bisa menghabiskan waktu bersama sahabat, kolega, mengerjakan kerjaan, meeting, bersantai, nulis blog atau bahkan sekedar baca buku. Pokoknya setiap melangkah ke dalam, kenangan indah selalu ada.

Kalau teman-teman, apakah punya memory ketika di cafe?




1 komentar


  1. The cozy and aesthetic atmosphere of the cafe often creates unforgettable memories, becoming an ideal place to relax or hang ||Conversion Divorce New York State||Notice of Appearance Divorce New York out with friends. The experience in this cafe can form a precious moment that will be remembered forever.

    BalasHapus