Mempersiapkan Acara Pernikahan Bersama Grand Whiz dan Mantenan App

1 komentar

"Preparing for a Marriage, not just a Wedding"




Assalamualaykum, 

Halo semua..ada disini yang sedang mempersiapkan sebuah pernikahan? Mempersiapkan pernikahan itu bukan hanya mempersiapkan keperluan pesta pernikahan atau dokumen-dokumen pernikahan saja tapi lebih dari itu, yaitu kesiapan mental kita menjalani pernikahan yang 'Till Death Do Us A Part". Dimana susah dan senang di rasakan bersama, tidak ada nya kekerasan di dalam rumah tangga, menyatukan perbedaan yang ada, menjaga keharmonisan baik keharmonisan menjalankan biduk rumah tangga. 

Kali ini aku bukan mau sharing mengenai persiapan mental dalam menjalankan biduk rumah tangga atau juga keharmonisan rumah tangga lho. Tapi aku mau sharing mengenai bagaimana sih menyiapkan acara pernikahan yang tidak membuat diri kita stress 😊.

Bagi yang sudah menikah, pasti dulu ketika awal mempersiapkan acara pernikahan nya pasti mengalami yang namanya stress, budget acara kok membengkak dan bahkan bertengkar dengan calon pasangan kita. Mau sewa Wedding Organizer (WO) tidak sanggup, ataupun misal sanggup juga bingung pilih WO yang bagus tuh yang mana.

Kemarin hari Sabtu, 13 Juli 2019, aku mendapatkan undangan dari Hotel Grand Whiz. Acara nya sendiri adalah Launching Paket Pernikahan, kolaborasi antara Hotel Grand Whiz dengan Mantenan App

Tujuan dari acara ini adalah untuk menginformasikan hal yang baru dari Grand Whiz Poins Square yaitu "Launching Paket Pernikahan" dengan Ramah Budget di Jakarta Selatan yakni kisaran Rp.99,000,000 net untuk 200 orang, dalam acara Wedding Open House. Selain itu juga memperkenalkan venue di Grand Whiz yang akan dipergunakan untuk Pesta Pernikahan.

Acara ini didukung oleh para vendor seperti Cerita Dekor, Essembicy Entertainment, Elva Kebaya, Sanggar Tien Santoso, Lingkar Delapan Production, dan Sewindu Photography dan juga dihadiri oleh beberapa media lainnya. 

Dengan adanya kerjasama ini antara Grand Whiz Poins Square dan Mantenan App sebagai official partner, merupakan hal yang baru. Grand Whiz Poins Square sendiri ingin memberi tahukan kepada publik bahwa mereka tidak hanya sekedar hotel semata, tapi Grand Whiz Poins Square is a Venue. Tempat dimana segala macam kegiatan dan aktivitas baik formal maupun casual, party, gathering, ceremony, bahkan kegiatan olahraga sekalipun bisa dan cocok dilakukan di Grand Whiz Poins Square.

Acara ini launching ini ditandai dengan dibuka nya bersama Paket Spesial Pernikahan Mantenan (200 pax, 300 pax dan 400 pax). Launching paket ini dihadiri oleh Bapak Sonny Harsono (General Manager Grand Whiz Poins Square), Alia Kurniati (Director of Sales), Levi dan Putra (Pihak Mantenan App). Semoga kolaborasi kerjasama ini berjalan lancar dan sukses ke depan nya.

Simbolik peresmian kolaborasi Grand Whiz Poins Square dengan Mantenan App (Photo by : www.cilyainwonderland.id )


"Sehingga para calon pengantin tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi mencari vendor satu per satu diluar sana, kami memberikannya ALL IN dan pastinya sudah melalui seleksi yang baik oleh Mantenan selaku partner kami, sehingga semua vendor yang kami ajukan adalah vendor-vendor yang berkualtas," ujar Rina Lumbantoruan

Sekarang kita bahas ya satu-satu apa itu Mantenan App dan apa saja fasilitas di Grand Whiz Poins Square 😉.


Mantenan App

Awal acara, kami diberikan informasi mengenai portofolio serta visi misi dari Mantenan App. Apa sih Mantenan App itu? 

Aplikasi dari Mantenan App (Photo by : www.cilyainwonderland.id )


Mas Levi dan Mas Putra adalah pendiri dari Mantenan App menjelaskan apa itu Mantenan App. Mantenan App merupakan sebuah aplikasi smartphone berbasis Android dan IOS pertama di Indonesia yang dapat membantu merencanakan sebuah pesta pernikahan, baik pesta pernikahan yang bertema tradisional maupun internasional. 

Makeup serta Pakaian Pernikahan (Photo by : www.cilyainwonderland.id )

Makeup serta Pakaian Pernikahan (Photo by : www.cilyainwonderland.id )


Dimana Mantenan App ini sudah memiliki beberapa vendor yang sudah bekerja sama. Mulai dari Makeup pengantin, sewa baju pengantin, penjahit pakaian pengantin, catering dan lain-lain.  
Ke depan nya, Mantenan App akan mengajak para pelaku usaha di bidang jasa pernikahan, baik yang kategori micro atau pun yang sudah memiliki brand besar untuk bekerja sama dengan Mantenan App. 

Mantenan App ini lengkap banget, calon pengantin akan dibantu mulai dari mendata siapa saja yang akan diundang, membuat budget acara pesta pernikahan, pemilihan vendor yang sesuai dengan budget nya. 
Menarik nya lagi, di Mantenan App ini, calon pengantin yang sudah menentukan tanggal pernikahan, bisa sekalian mencantumkan tanggal pelaksanaan pernikahan nya, dimana nanti Mantenan App akan membantu memberikan sebuah reminder kepada kita sebagai calon pengantin apa saja yang perlu dilakukan sesuai jadwal. Tidak hanya itu, calon pengantin akan diberikan tips seputar persiapan-persiapan acara pesta pernikahan nya. Kereen kan ya...

Lalu bagaimana jika kita mau jadi vendor di Mantenan App ini? Siapa tahu nih kamu para Beauty blogger yang berprofesi sebagai Make up artist juga mau mendaftarkan usahanya menjadi salah satu vendor nya Mantenan App ini. Cara nya mudah kok, kamu bisa langsung saja daftar di website atau aplikasinya Mantenan App. 
Ada dua kategori jika kita ingin menjadi vendor di Mantenan App, yaitu Paket vendor berbayar dengan paket vendor tidak berbayar. Tentu dong ya, fasilitas di aplikasi nya akan berbeda.

Pokoknya bagi kamu yang sedang bingung dalam mempersiapkan acara pernikahan kamu nanti, coba deh download aplikasi Mantenan App di ponsel kamu. Terbantu banget deh sama aplikasi ini. Waktu aku nikah dulu, belum ada aplikasi digital, jadi ya semua di urus sendiri..pusiinggg dan stress beb 😉

Mantenan App mengajak Grand Whiz Poins Square untuk berkolaborasi bersama dalam hal venue Wedding Party nya. Nah, tadi kan kita bahas tentang Mantenan App, sekarang kita bahas yuk venue dari Grand Whiz Poins Square nya.


Grand Whiz Poins Square Jakarta

Lobby dari Grand Whiz Poins Square (Photo from : Grand Whiz )


Yang warga Jakarta Selatan pasti tidak asing lagi dengan Poins Square yang berada di area Lebak bulus. Sekarang akses nya mudah banget untuk kesana, bisa lewat tol, bisa juga lho naik MRT.  

Grand Whiz Poins Square merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang dilengkapi dengan layanan akses internet wi-fi secara cuma-cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV layar datar dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan. 
Grand Whiz Poins Square pun memiliki fasilitas 5 ruang meeting dan 2 Ballroom, area swimming pool yang sangar luas, spa, laundry, fitness centre dan juga ada Andromeda Restaurant yang menyajikan hidangan internasional.

Pool Area dari Grand Whiz Poins Square (Photo from : Grand Whiz )


Untuk area Wedding party nya sendiri, Grand Whiz Poins Square memiliki beberapa area, yaitu area indoor, menggunakan Ballroom yang terletak di Tower A dengan kapasitas 300 tamu, dan Tower B dengan kapasitas 300 tamu. Sedangkan area outdoor nya bisa pergunakan area swimming pool nya yang menampung 400 tamu.

Oia, kamu tidak perlu khawatir untuk area parkir nya, karena Grand Whiz Poins Square sudah menyiapkan nya. Kapasitas parkir nya sendiri dapat menampung 7,000 unit kendaraan. Kamu bisa parkir di basement 1, 2 dan 3. 

Jadi, bagi yang belum memutuskan mau pakai lokasi tempat untuk acara Pesta Pernikahan nya, sok atuh coba pilih Grand Whiz Poins Square karena sudah berkolaborasi pula dengan Mantenan App. 

Aku dan para rekan media juga vendor, kemarin memiliki kesempatan juga untuk melihat venue serta testing food dari catering vendor yang sudah bekerjasama. Rekomen lho untuk venue, dekorasi serta makanan juga live music nya 💕💕 pokoknya suasana di Grand Whiz Poins Square ini.

Dekorasi Pelaminan nya (Photo by www.cilyainwonderland.id )

 
Salah satu penampakan menu nya (Photo by: www.cilyainwonderland.id )

Salah satu penampakan menu snack nya (Photo by: www.cilyainwonderland.id )


Performance dari live music nya (Photo by: www.cilyainwonderland.id )
Bagi kamu yang mau mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Grand Whiz Poins Square ini, silahkan hubungi ke Grand Whiz nya langsung. Detail aku info di bawah ini:
Grand Whiz Poins Square Jakarta
Poins Square Building, 6th floor
Jl. RA Kartini No. 1 Lebak Bulus
Cilandak Jakarta Selatan
P : 021-8064 9999, F : 021-8064 9988
WA : 0812 8059 1562
E : marcomm.poinssquare@grandwhiz.com


Semoga bermanfaat dan see you on my next blogpost ya. Have a nice day 💗💗




💗 Cilya ðŸ’—
Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife
  





Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

1 komentar

  1. Lokasinya kece, samping kolam renang. Pas banget klo buat acara outdoor.

    BalasHapus