Saturday, May 9, 2020

[REVIEW] Everpure Organic Cold-Pressed Rosehip Oil

Face Oil dari Bahan Alami Keluaran Everpure Organic




Assalamualaykum,

Beberapa bulan belakangan ini, aku sedang penasaran dengan yang namanya Face Oil. Saking penasarannya, Aku sampai browsing di 'mbah' google sampai youtube, artikel mengenai face oil serta manfaatnya. Setelah browsing sana-sini, rasa penasaran aku pun semakin bertambah. Kemarin-kemarin kenapa aku belum coba yang namanya face oil ini karena sempat ada rasa khawatir. Aku khawatir wajah aku jadi berminyak dan tambah berjerawat karena tidak cocok sehabis memakai face oil. 
Akhirnya aku memberanikan diri membeli salah satu produk face oil di salah satu marketplace lokal. Pilihan aku jatuh kepada Everpure Organic ini. Jujur kenapa aku pilih, karena gara-gara ada salah satu selebgram yang di endorse sama Everpure ini.

Face oil sendiri memiliki fungsi untuk : Anti Aging, Stretch Marks, Scars atau Bekas luka, dan Mencerahkan kulit. Face oil yang ada di Everpure ini sangat beragam variannya, dan kamu bisa pilih sesuai dengan jenis kulit wajah kita.

Ok let's we talk about Everpure ....

Everpure adalah salah satu brand import dari Australia yang mana produknya 100% Organik atau berbahan alami premium yang semuanya aman bagi manusia dan lingkungan. Pengolahan produk-produk Everpure ini memakai metode cold-pressed

Apa itu Cold-Pressed ?

Cold-Pressed itu artinya adalah proses pembuatannya dengan mesin yang tidak menghasilkan panas atau menimbulkan oksidasi. Jadi sekali lagi tentu nutrisi dalam bahan-bahan yang dipakai aman dan terjaga kualitasnya. 

Dari serangkaian produk Everpure untuk face oilnya, aku pilih yang varian Roseship Oil. Karena yang varian Roseship Oil ini cocok untuk segala jenis kulit. Ukurannya juga hanya 20 ml jadi tidak terlalu makan tempat banyak di meja skincare kamu deh.


Roseship Oil from Everpure


Sekarang kita cari tahu nih apa saja manfaat dari Rosehip oilnya Everpure. Ternyata Roseship oil dari Everpure ini punya banyak manfaat lho, seperti :
- Mengandung vitamin dan antioksidan untuk mencegah tanda penuaan
- Mencegah kerutan dan stretch marks
- Menyamarkan flek, bekas luka, dan bekas jerawat
- Melembabkan dan mencerahkan kulit
- Merawat kekencangan kulit
- Membantu melindungi kulit dari dark spots akibat sinar UV.
- Merawat kesuburan bulu mata.



Rose Water form Everpure



Agar perawatannya lengkap, kemarin aku sekalian beli juga Rose waternya Everpure. Rose water ini fungsinya sama seperti Face mist yang biasa kita pakai. Lalu apa manfaat dari Rose waternya Everpure? Manfaatnya antara lain :
- Menyegarkan wajah
- Melembabkan dan merawat kelembutan kulit
- Menjaga keseimbangan pH kulit
- Mencegah tanda penuaan
- Membantu meredakan iritasi ringan
- Membantu memperkecil pori
- Membantu menyamarkan luka bekas jerawat dan kemerahan pada kulit wajah
- Melembutkan rambut


Cara pemakaian dari kedua rangkaian skincare ini sangat simple banget, jadi tidak perlu tutorial khusus untuk pemakaiannya. 
 
Yang aku lakukan pertama kali adalah membersihkan wajah dulu dengan face wash tentunya. Teman-teman bisa menggunakan face wash apa saja yang ada di rumah. Setelah itu, wajah keringkan dengan handuk. Step berikutnya langsung semprotkan wajah dengan rose water, diamkan kurang lebih beberapa menit... Pokoknya sampai kering ya. Setelah itu baru tuangkan 2-4 tetes ke telapak tangan dan digosok-gosok untuk memanaskan oil, kemudian pijat pada wajah dalam keadaan basah. Very simple isn't it?

Oia, bagi yang khawatir apakah produk Everpure ini sudah ter-registered BPOM atau belum, jawabannya sudah. Jadi jangan khawatir ya... Satu hal lagi yang perlu di ketahui dari Everpure ini adalah, produk mereka ini Cruelty Free, Vegan Products and Natural Ingredients.


Hasil pemakaian?

Aku pakai Roseship oil ini tidak setiap hari, aku pakai dua hari sekali dan pemakaian aku ini sudah masuk minggu ke dua. Sebelum aku pakai Roseship oil ini, kulit wajah aku agak dehidrasi, kalau di pegang tuh agak cenderung kering.  Setelah aku rutin pakai, wajah jadi agak kenyal dan berasa benar segarnya. Tapi mohon maaf banget aku tidak sempat foto 'before' nya, karena tidak ada foto before, aku tidak share juga ya foto afternya. Sebab tidak ada pembandingnya 😉.

Jika teman-teman ada yang belum pernah coba face oil untuk perawatan wajahnya, silahkan cari tahu dulu macam-macam varian dari face oil. Setiap varian yang ada memiliki kandungan serta nutrisi yang berbeda bagi jenis kulit wajah kita. Agar hasilnya bisa maksimal. 

Mungkin ada juga teman-teman yang sudah pernah coba perawatan wajahnya dengan face oil. bisa share dong di kolom komentar. Siapa tahu bisa jadi bahan referensi bagi teman-teman yang lain.

Ok, segini dulu review aku untuk Everpure Organic Cold-Pressed Roseship Oil dan Rose Waternya ya. Semoga bermanfaat and see you on my next skincare review ya.... 💖💖







Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

11 comments:

  1. Wah baru tau cold pressed tuh maksudnya gitu, selama ini selalu liat di label face oil dan bahkan juice juice botolan gitu, ternyata buat menjaga kualitas produknya ya

    ReplyDelete
  2. Honestly aku pernah nyobain face oil sih mbak, tapi agak nggak sreg aja soalnya aku ngerasa kayak wajahku jadi agak 'berat' gitu. Mungkin karena skin type-ku juga yaaa yg normal to oily ini, jadi kayak udah tersugesti gitu ga perlu face oil. Pake moisturizer, essence, dan serum kayak udah cukup gitu.
    However, kalo ada produk face oil (atau rosehip oil yang aku sebenernya pengen banget nyobain) yang sangat menarik hati, aku juga kepengen banget nyobain sih hihiiii....

    ReplyDelete
  3. Dr smua jenis skincare, ak blum pernah cobain face oil nih , pensaran jg ternyta benefitnya bnyk jg ya �� kayaknya mau browsing2 jg nih ttg face oil yg cocok buat aku.

    ReplyDelete
  4. wah saya baru tahu face oil yang menggunakan metode cold pressed begini, keren, pasti untuk menjaga kualitas produknya ya mbak?

    ReplyDelete
  5. baca-baca manfaat oilnya banyak banget yang bisa diambil dari produk ini ya, apalagi aps baca menghilangkan flek hitam, auto curious gitu karena selama ini kulitku hanya bermasalah dengan flek hitam ini and it's so difficult membuatnya hilang at least menyamarkan sudah cukup membantu

    ReplyDelete
  6. saya juga pake rosehip oil kak, lumayan banget sih buat membantu kulit wajah lebih sehat dan kadang memang juga skip pakainya jd belum terlalu keliatan hasilnya

    ReplyDelete
  7. Ini aman untuk bumil-busui kah? Aku sempet mau coba juga tp masih agak ragu aman gaknya heheh

    ReplyDelete
  8. Terkahir kali nyoba face oil rasanya kurang nyaman, berasa berat banget mukaku :"D Apa oil ini rasanya ringan? Terus, mending dipakai pagi atau malam?

    ReplyDelete
  9. Belum pernah coba face oil, aku gak terlalu suka sama after efeknya, tapo kalo manfaatnya bagus jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
  10. jadi kudu ngerti apa isi face oilnya lalu cari info kegunaannya ya. biar gak salah karena ini berhubungan dg kulit wajah

    ReplyDelete

Follow Us @cilyawonderland