Serum Wajah Alami - Renew Skin Serum dari Natur Miracle

19 komentar

Rekomendasi Serum Wajah Alami - Renew Skin Serum dari Natur Miracle



Assalamualaykum,

Semalam aku habis nonton drama Korea "When My Love Blooms", setiap habis nonton seri drama Korea apa saja selalu aku tuh terkagum sama wajah-wajah para pemainnya yang kinclong dan mulus bagai porselen. Baik itu para pemain wanitanya juga pemain prianya. Suka penasaran sama perawatan wajah mereka itu pakai apa sih sampai bisa se-glowing seperti itu.

Yang jelas mereka itu melakukan perawatan wajah dengan baik dan rutin. Yang pernah aku baca sih, mereka itu rajin banget merawat wajah dengan rutin pakai skincare. Makanya no wonder yakan, di Korea itu banyak banget brand-brand skincare wajah dengan varian kandungan yang beragam.

Ngomongin skincare… Ada skincare terbaru nih dari Natur yaitu Natur Miracle Face Serum.
Natur Miracle ini adalah produk keluaran dari Natur. Sudah tahu dong ya, Natur ini adalah produk lokal yang sudah tidak asing lagi di dunia perawatan kecantikan. Sebelumnya produk-produk Natur lebih fokus kepada perawatan rambut berbahan alami untuk mengatasi kerontokan rambut, seperti shampoo, kondisioner, masker rambut, tonik sampai vitamin rambut.

Nah, sekarang Natur merambah dunia skincare lho, salah satunya ya Natur Miracle Face Serum ini. Natur Miracle Face Serum ini keluarin tiga jenis varian yang berbeda, yaitu Calming, Brightening dan Renew Skin. Kebetulan aku lagi pakai yang Renew Skin Serum.

Di tulisan blog aku kali ini, aku mau bahas detail produk Renew Skin Serum yang sedang aku pakai ini nih. Mungkin bisa menjadi salah satu acuan untuk teman-teman yang sedang mencari skincare untuk wajah.

Aku sudah pakai seminggu ini dan hasilnya terasa perbedaannya pada kulit wajah aku. Lebih berasa agak kenyal, karena itu aku mau sharing nih review dari produk ini.


Apa Saja Kandungan dari Renew Skin Serum ini?


Renew Skin Serum mengandung bahan Ginseng dan Probiotik. Kita tahu manfaat dari Ginseng adalah untuk membantu menyamarkan kerutan dan Probiotik alami membantu mengencangkan kulit wajah, sehingga kulit wajah menjadi tampak lebih cantik dan kenyal.

Jadi bagi teman-teman yang ingin mengencangkan kulit wajah, Natur Miracle Serum ini sangat rekomen untuk dicoba. Bagi yang usianya sudah diatas 20 tahun, Renew Skin ini bisa untuk menyamarkan kerutan pada wajah juga lho.


Sebenarnya mulai usia berapa sih kita sudah bisa rutin memakai skincare?

Usia 20 tahun sudah sangat perlu merawat kekencangan kulit wajah,  sebab merawat kelembaban dan kekencangan kulit wajah sedari muda adalah investasi jangka panjang.


Teksturnya Bagaimana?




Teksturnya sendiri menurut aku sih ini ringan dan watery banget ya, ketika di olesi ke wajah seperti tidak berasa sedang pakai serum wajah. Selain itu juga tidak lengket dan juga cepat meresap. Aromanya juga tidak menyengat, menurut aku netral saja siharomanya. Pokoknya nih, you will feel the miracle of every drop. Just try it babe….


CARA PAKAINYA apakah mudah?

Yess, mudah banget. Seperti cara pakai serum pada umumnya, Renew Skin Serum ini mudah dipakainya. Seperti biasa tentunya sebelum memakai skincare, pastikan wajah kita sudah dalam keadaan bersih. Lalu teteskan beberapa tetes ketelapak tangan dan aplikasikan kewajah secara merata.

Jangan lupa ketika mengaplikasikan ke wajah, kita juga sekalian pijat perlahan kearah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal. Untuk hasil yang maksimal, teman-teman bisa pakai Renew Skin Serum ini setiap pagi dan malam hari. Make up juga bisa lebih nempel karena kulit kita lebih terhidrasi dan lembab.


PACKAGING yang Clean and Fresh


Seperti yang sudah aku tulis tadi di atas bahwa, Renew Skin Serum ini adalah produk Natur Miracle keluaran dari Natur yang awalnya adalah brand yang khusus focus untuk hair treatment. Tentu tahu dong ya, packaging produk-produk hair treatment mereka lebih kepada sentuhan warna hitam dan kuning.

Nah, untuk produk Natur Miracle Face Serum ini, packagingnya berbeda. Mungkin maksudnya adalah untuk memberikan nuansa yang lebih fresh dan sebagai pembeda antara produk hair treatment dengan face serum.

Iya packaging untuk produk face serum sendiri lebih memilih warna yang bersih dan fresh yaitu memilih warna putih dan orange.
Untuk botol serumnya sendiri, Natur Miracle memilih botol dengan konsep dove dengan pipet putih.


Kalau mau coba, bisa BELI DIMANA dan HARGAnya berapa?

Renew Skin Serum dari Natur Miracle ini mudah banget di dapatkan. Teman-teman bisa beli di Lazada dan Shopee Harganya pun terjangkau lho, hanya IDR 170ribu saja. Bayangin, dengan harga terjangkau tersebut, kamu bisa dapat skincare perawatan wajah yang bagus….

Gimana, tertarik ingin mencoba? Itulah tadi review aku untuk Renew Skin Serum dari Natur Miracle yang bisa membantu mengencangkan kulit wajah kamu, bikin kulit lebih segar dan glowing. Kalau teman-teman sudah ada yang mencoba, share dong di kolom komentar 😉.

Oia, terima kasih untuk Jakarta Beauty Blogger atas kiriman Renew Skin Serum dari Natur Miracle ini 🤗. 




Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife



Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

19 komentar

  1. Aku tuh baru tahu mba kalau probiotik ini bisa jadi skincare. Baru tahu di serum Natur Miracle ini. Dan kujadi makin bingung hihiii bagus semuaaa

    BalasHapus
  2. Aku juga pake ini juara deh aku suka sama bahan bahannya apalagi ada ginsengnya bikin awet muda hehe

    BalasHapus
  3. Next wishlist aku nih setelah yg brightening abis. Aku tertarik bnget krn bisa memperbaiki tekstur kulit 😍

    BalasHapus
  4. Udah sering lihat natur serum ini berkeliaran di instagram. Baca-baca juga ini bagus untuk kulit kering, penasaran.

    BalasHapus
  5. akupun pakai ini :) cocok banget sama jenis kulitku yang kering menuju kerontang ini :) bikin kulit auto lembab dan kenyal

    BalasHapus
  6. Deuh, semua pada ngeracun ini kan aku jadi pengen juga! Sayangnya ada niacinamide sih

    BalasHapus
  7. aku lagi pake serum nya Natur yang renew skin jugaaa, kulit jadi nyaman dan kenyal yaa, keliatan lebih sehat nih kalo abis pake ini tu hihihi

    BalasHapus
  8. Dari kemarin udah kepo banget sama serum ini penasaran pengen cobain udah banyak banget yang review soalnya.

    BalasHapus
  9. Dulu natur fokus sama perawatan rambut ya mba, skg juga skincare. Natur Miracle ini adalah produk keluaran dari Natur yg banyak direview beauty blogger dan hasilnya worth it dg harga serum segitu. Bagus sih.

    BalasHapus
  10. Aaahhh... boleh juga nih jadi rekomendasi untuk serum selanjutnya, kebetulan pas mau habis dan emang lagi pengen nyobain si Natur ini. Efek lihat beberapa teman yang sudah ikutan ngereview.

    BalasHapus
  11. Sama mbak aku lagi pakai serum ini hihi. Sukanya ad kandungan ginseng, pasti cocok buat anti aging yaa hehe

    BalasHapus
  12. Ada yang buat renew skin yaa, menarik banget kandungan probiotiknya. Aku belom pernah pake yang ada kandungan probiotiknyaa

    BalasHapus
  13. Wah untuk varian Renew Skin bikin aku jadi pingin pakai juga nih.. Untuk melengkapi Skin care routine ku dengan Natur, karena aku sendiri sudah pakai yang varian brightening yg mencerahkan wajah ku

    BalasHapus
  14. Serum ini bikin mupeng banget, setelah baca reviewnya dan beberapa teman lain juga merekomendasikan. Bikin beneran melembapkan dan menjaga kulit wajah dengan bagus. Pengen berburu ah, kalau nggak memungkinkan beli langsung online aja lah ya. Makasih mba Cil reviewnya

    BalasHapus
  15. Bagus gak When My Love Blooms?
    HIhii...suka juga mantengin kulitnya artis-artis. Berasa enak banget diliatnya..
    Salah satunya yaa...dirawat rutin begini ya..

    BalasHapus
  16. aku baca lagi banyak yang pakai serum ini ya mba. Kalau dari reviewnya sepertinya oke..pasti banyak yang tertarik untuk pakai

    BalasHapus
  17. makin banyak skin care lokal baru ya mbak, aku menunggu review seri untuk kulit berjerawat saja haha ini kebetulan lagi berjuang banget ngatasi jerawat huhu

    BalasHapus
  18. Waah mau juga donk pipi jadi terasa kenyal :D Apalagi kalau bisa lebih kencang dan glowing :D
    Ternyata rahasianya serumnya Natur Miracle ya :D
    Belinya di shopee atau lazada ya mbak berarti? Oke noted :D

    BalasHapus
  19. makasih reviewnya, belum pernah nyoab pakai serum

    BalasHapus