SINOTIF, Bimbel Online Rasa Tatap Muka

1 komentar

 

SINOTIF, Bimbel Online Rasa Tatap Muka

Assalamualaikum,

Kalau di tanya pelajaran apa waktu sekolah yang malas banget untuk diikuti adalah pelajaran-pelajaran eksakta yang ada rumus juga hitungan. Seperti Matematika, Fisika dan Kimia. Perlu konsentrasi lebih atau ikut bimbel lagi ketika mau persiapan ulangan harian.

Jadi jangan sebel juga ya Bu, Ibu....jika anak-anak kita tidak begitu suka juga sama pelajaran eksakta ini, Nah, karena si bungsu homeschooling dan sudah naik grade 5 tahun ini, si Ibu Cilya ini sudah tidak mampu lagi deh membimbing intens untuk pelajaran matematikanya, karena itulah aku ikutin anak aku Bimbel Online Matematika di SINOTIF.

=== BACA JUGA : Belajar Online di Era Digitalisasi Bersama SINOTIF ===

Bimbel Online Matematika

Ketiga anak aku tuh paling susah banget disuruh belajar eksakta, apalagi si bungsu. Tapi kata Miss teachernya, waktu di kelas 2 SD, si bungsu tuh nilai matematikanya bagus. Padahal kalau di rumah pas mengulang pelajaran atau mengerjakan PRnya, si bungsu moody-an banget belajarnya.

Beda banget nih sama si Ibu Cilya yang dulu pas sekolah, nilai pelajaran eksaktanya ngga ada yang bagus ceunah.... Dapat nilai 6 saja sudah Alhamdulillah, karena yang penting tidak dapat nilai merah di raport. Itu pun juga sudah ikut bimbel sebagai tambahan belajar.

Jaman aku dulu sih mana ada bimbel online. Ya karena memang eranya belum digitalisasi, jadi internet juga belum ada. Mau tidak mau offline dan itu juga sangat menyita waktu dan tenaga banget.

Untunglah anak-anak aku lahir di era digitalisasi yang sudah mulai berkembang, jadi tidak sulit deh ikutin anak-anak bimbel karena bisa dilakukan secara online, seperti bimbel di SINOTIF.

SINOTIF, Bimbel Online Rasa Tatap Muka


Kenapa sih si Ibu Cilya ini suka banget rekomendasikan SINOTIF? Ya karena memang metodenya sebagus itu. Apalagi dilakukan secara online. Untuk para mama-mama yang waktunya padat merayap (baik itu IRT atau Mom bekerja) tuh ngebantu banget dong bimbel online. Selain itu belajar secara online tidak hanya selain meng-efisiens kan waktu kita nih para mama-mama, tapi juga memberikan banyak manfaat bagi anak-anak.

SINOTIF, Bimbel Online Rasa Tatap Muka
OK back to bimbel online matematikanya si bungsu ya. Aku pilih memberikan tambahan bimbel kepada si bungsu terutama pelajaran matematika, ya karena aku melihat si bungsu agak suka sama pelajaran matematika. Jadi kenapa tidak dikembangkan saja minta matematikanya.

Selain itu berhubung makin kesini pelajaran matematikanya makin berat, aku merasa sepertinya sudah waktunya deh si bungsu perlu intens dan konsentrasi lagi ketika belajar matematikanya.

The one things yang aku suka dari SINOTIF adalah aku bisa memantau apakah si bungsu belajar dan seberapa naik progress belajarnya. Jadi tidak khawatir deh apakah si bungsu paham atau tidak dan belajar atau tidaknya.

Pilihan Paket Bimbel di SINOTIF

Untuk para teacher di SINOTIF tentunya sudah pengalaman di bidangnya dan sebelum masuk untuk mengjar di SINOTIF tentu sudah melalui beberapa tes, sehingga teacher di SINOTIF sudah terbaik.

Sebelum daftarin anak-anak kita di SINOTIF, ada baiknya konsultasi dulu dengan tim dari SINOTIF. Agar kita thu paham dan mengerti apa sih kebutuhan anak kita dan nanti tinggal sesuaikan dengan pilihan paket bimbel yang ada di SINOTIF.

SINOTIF, Bimbel Online Rasa Tatap Muka

Apalagi pas anak-anak kita tuh sedang persiapan ulangan harian, jadi pihak pengajar dari SINOTIF perlu tahu juga materi pelajaran yang kemarin di pelajari dan persiapan pelajaran yang perlu di pelajari.

SINOTIF, Bimbel Online Rasa Tatap Muka

Ada 3 pilihan paket bimbel di SINOTIF yang bisa dipilih nih Moms.

Paket Diamond

  • Metode pengajarannya dilakukan secara live interaktif
  • Metodenya privat yaitu hanya 1 siswa saja, yaitu hanya anak kita saja
  • Durasi belajar 90 menit
  • Materi belajarnya mengikuti kebutuhan siswa
  • Tes penguasaan setiap bab di setiap pertemuan
  • Siswa bisa memilih jadwal sesuai agenda aktivitasnya

Paket Platinum

  • Metode pengajarannya dilakukan secara live interaktif
  • Metodenya Semi Privat, yaitu satu kelas di isi 5 siswa.
  • Durasi belajarnya 90 menit
  • Materi belajarnya mengikuti kebutuhan per siswa
  • Tes penguasaan setiap bab di setiap pertemuan
  • Siswa bisa memilih jadwal sesuai agenda aktivitasnya

Paket Gold

  • Metode pengajarannya dilakukan secara live interaktif
  • Satu kelas di isi 6-15 siswa
  • Durasi belajar 90 menit
  • Materinya ditentukan oleh guru (tidak bisa mengikuti materi kebutuhan siswa)
  • Tes penguasaan setiap bab di setiap pertemuan
  • Siswa mengikuti jadwal yang ada di SINOTIF

Aku tidak bosen-bosen kasih tahu lagi nih untuk lokasi bimbel SINOTIFnya saat ini baru terpusat di Jabodetabek. Tapi no worries ya, tetap bisa chat konsultasi ke admin secara online.

Monggo silahkan yang mau info detail harga dan cara daftarnya bisa langsung chat ke adminnya yang ada di website SINOTIF. Jangan lupa juga ya follow Instagramnya SINOTIF.

SINOTIF, Bimbel Online Rasa Tatap Muka

Btw, Moms juga bisa nih pakai kode voucher Extra Cashback berikut ini CM119. Biar bisa dapat cashback. Lumayan kan yaaa dapat promo cashback, bisa untuk tambahan belanja kita nih mom, hehehe. Semoga sharing aku ini bermanfaat ya.









1 komentar

  1. Bimbel membantu para ibu2 terhindar dari marah2 berlebihan ya mbaa. Hehe.

    BalasHapus